Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama Tak Berhenti Mencoba, Muji Batola Sukses Tembus Babak 24 Besar Dangdut Adacemy 5 182.701 Orang Ditetapkan KPU Palangka Raya Sebagai DPB

 Telkomsel Siap Dukung UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Palangka Raya

- Apahabar.com     Jumat, 26 Agustus 2022 - 13:06 WITA

 Telkomsel Siap Dukung UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Palangka Raya

Guna memberi kemudahan dan kelancaran layanan, Telkomsel menghadirkan posko di Hotel Bahalap Palangka Raya bagi para atlet untuk melakukan registrasi kartu perdana, migrasi kartu USIM 4G Telkomsel, serta menyediakan ragam paket data. Termasuk pada hari pelaksanaan di lokasi acara akan ada stand Telkomsel di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Foto: Telkomsel untuk apahabar.com

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Telkomsel mendukung penuh perhelatan kejuaraan dunia balap sepeda gunung Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, 28 Agustus 2022. Beragam upaya dilakukan.

Mulai dari melakukan optimalisasi jaringan dan layanan dalam upaya. Dan menambah sejumlah infrastruktur. Seperti instalasi 3 unit iMacro, penambahan kapasitas BTS 4G, serta optimalisasi pada BTS eksisting yang menjangkau sejumlah titik gelaran kegiatan ini, termasuk lokasi bandara, hotel, dan lokasi-lokasi keramaian lainnya.

Guna memberi kemudahan dan kelancaran layanan, saat ini Telkomsel juga telah menghadirkan posko registrasi di Hotel Bahalap Palangka Raya bagi para atlet untuk melakukan registrasi kartu perdana, migrasi kartu USIM 4G Telkomsel, serta menyediakan ragam paket data.

Termasuk pada hari pelaksanaan di lokasi acara akan ada stand Telkomsel untuk mempermudah para peserta, ofisial, dan masyarakat mendapatkan produk dan layanan Telkomsel.

“Optimalisasi guna menghadirkan akses jaringan broadband berteknologi terdepan dan pengalaman aktivitas digital yang prima serta mengantisipasi adanya lonjakan trafik saat kegiatan berlangsung,” ujar Manager Network Service Telkomsel Palangka Raya Dana Utama dalam siaran persnya kepada apahabar.com, Jumat (26/8).

Hingga saat ini, Telkomsel telah mengoperasikan lebih dari 305 BTS 4G untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar di Palangka Raya.

“Kota Palangka Raya sebagai lokasi pelaksanaan event dengan skala internasional ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri dan juga sebagai sarana menunjukkan berbagai potensi yang ada kepada dunia,” ujarnya.

Lebih jauh, Dana menyampaikan selain venue utama lokasi acara ini Telkomsel juga melakukan pengecekan dan pengamanan jaringan di beberapa titik seperti bandara, hotel, dan lokasi-lokasi keramaian lainnya.

Telkomsel berharap dukungan pada event kejuaraan dunia balap sepeda gunung Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 ini dapat memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para atlet, ofisial, serta masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya untuk beraktivitas digital memeriahkan kegiatan ini.

Dalam event berskala internasional ini, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan mengundang Presiden Republik Indonesia untuk hadir membuka secara langsung kejuaraan dunia balap sepeda gunung Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 ini yang diikuti oleh peserta dari 33 negara dan akan disiarkan langsung dari 132 negara.

Guna memberi kemudahan dan kelancaran layanan, saat ini Telkomsel telah menghadirkan posko registrasi di Hotel Bahalap Palangka Raya bagi para atlet untuk melakukan registrasi kartu perdana maupun migrasi kartu USIM 4G Telkomsel.

Serta menyediakan ragam paket data. Termasuk pada hari pelaksanaan acara di Stadion Tuah Pahoe akan ada stand Telkomsel untuk mempermudah para peserta, ofisial, dan masyarakat mendapatkan produk dan layanan Telkomsel.

“Kami juga terus mengimbau kepada pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan kartu SIM agar segera melakukan upgrade kartunya ke USIM 4G,” tambah Manager Branch Telkomsel Palangka Raya Anthony P. Sitorus.

Hal tersebut dilakukan untuk terus mendorong dan memberikan edukasi kepada pelanggan agar dapat memaksimalkan layanan 4G Telkomsel sebagai wujud pemerataan akses broadband seluruh wilayah di Indonesia termasuk di Kalimantan Tengah.

“Pelanggan tidak perlu khawatir karena nomor akan tetap sama dan tidak mengalami perubahan setelah upgrade kartu lama ke 4G,” tutup Anthony.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

LPSK : Sebelumnya Bharada E Tidak Pernah Tembak Orang, Brigadir J Adalah Pertama Kalinya

News

Kreatifnya Warga Batumandi, Siasati Banjir dengan Gerobak Mini

News

Industri Manufaktur Sumbang 16,01 Persen PDB pada Triwulan II 2022
Presiden Jokowi

News

Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor

News

Menteri Basuki Targetkan Pembangunan Infrastruktur dapat Diselesaikan hingga Semester I 2024
Demo Mahasiswa

News

BEM SI Batal Geruduk Istana, Demo 11 April Geser ke Gedung DPR
Mardani H Maming

News

Kuasa Hukum Mardani H Maming Belum Terima Surat Resmi Pencekalan dan Penetapan Tersangka
Pembalakan Liar

News

Politisi Gerindra Divonis Bebas Kasus Pembalakan Liar, Alasannya Tak Sengaja!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com