Berkedok Guru Spiritual, Pria Batola Cabuli Empat Jemaah, Satu dari Tapin! Dukung Industri Otomotif, SKF Siapkan Komponen Kendaraan Hybrid dan Listrik Besok, Dua Wakil Kalsel Siap Bertugas Jadi Anggota Paskibraka Nasional Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru
agustus

Trailer Baru Pokémon, Dimulainya Petualangan Mencari Harta Karun

Kabar baik untuk penggemar Pokémon di seluruh dunia. Mereka mengeluarkan trailer game terbarunya yaitu Pokémon Scarlet dan Violet.
- Apahabar.com     Kamis, 4 Agustus 2022 - 19:40 WITA

Trailer Baru Pokémon, Dimulainya Petualangan Mencari Harta Karun

Melalui YouTube resminya, mereka mengeluarkan trailer untuk game terbarunya yaitu Pokémon Scarlet dan Violet. (Foto: dok. istimewa)

apahabar.com, JAKARTA – Kabar baik untuk seluruh penggemar Pokémon di seluruh dunia. Melalui Youtube resminya, mereka mengeluarkan trailer untuk game terbarunya yaitu Pokémon Scarlet dan Violet, Rabu (3/8).

Dalam trailer tersebut, memperlihatkan gameplay singkat hingga fitur terbaru dari game besutan Nintendo itu.

Wilayah Baru, Pokémon Baru

Dalam game ini, petualangan para pecinta Pokémon di dunia kembali berlanjut, yang kali ini perjalanan bermula di wilayah baru yang bernama Paldea.

Petualangan mencari harta karun di wilayah terbaru tentunya akan sangat menyenangkan, karena Paldea memiliki alam yang luas nan indah serta kaya akan budaya.

Tidak hanya itu, wilayah dari generasi Pokémon terbaru itu memiliki masyarakat yang unik dan tentunya Pokémon yang beragam.

Para pemain akan berpetualang ditemani Pokémon legendaris Koraidon atau Miraidon tergantung dari versi yang dimainkan.

“Bersama-sama kalian akan mendaki gunung, melewati lembah, menyeberang sungai, hingga terbang melintasi langit,” begitu bunyi trailer-nya.

Cerita Baru

Dari sisi cerita, para pemain akan menjadi seorang murid dalam suatu akademi dan mendapat tugas untuk bertualang mencari harta karun di Paldea.

Seperti pada cerita Pokémon pada umumnya para pemain harus mengumpulkan 8 lencana untuk berpartisipasi di Pokémon League.

Namun, tidak hanya itu, pada seri Pokémon kali ini memiliki dua cerita lain yang menyimpan kejutan.

Fitur Baru

Ini dia yang paling ditunggu para pecinta Pokémon di dunia, di Pokémon Scarlet dan Violet, pemain dapat bermain dalam mode Co-op hingga 4 orang.

Kalian bisa bertualang bersama teman dan keluarga untuk mencari Pokémon baru hingga bertarung bersama dalam pertarungan Raid melawan Pokémon langka.

Fenomena Terastal

Jika pada game sebelumnya memperkenalkan fenomena Dynamax, untuk seri ini pada wilayah Paldea terdapat sebuah fenomena Terastal.

Fenomena ini akan membuat tubuh Pokémon bersinar seperti permata dan akan memperkuat jurus dengan tipe tertentu.

Beberapa Pokémon akan berganti tipe ketika memakai fenomena Terastal, seperti contoh Pikachu yang bertipe Listrik, bisa berubah menjadi tipe Flying, tergantung dari tipe Terastal yang dimiliki.

Pokémon yang memiliki tipe Terastal yang langka biasa akan muncul dalam pertarungan Raid, sehingga kalian harus berkerja sama untuk mengalahkan Pokémon tersebut.

Pokémon Scarlet dan Violet akan hadir Jumat, 18 November 2022 di Nintendo Switch. Jadi, persiapkan dirimu untuk melanjutkan petualangan baru di dunia Pokémon. Pokémon Gotta Catch em all.

(Adit)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Homes Platinum Kafe

Relax

Menikmati Sensasi Ngopi Fancy di Homes Platinum Kafe Banjarmasin
Marshel Widianto

Relax

Beli Video Syur Dea OnlyFans, Penyidik Tegaskan Status Marshel Widianto
Marshel Widianto

Relax

Ramai Dituduh Beli Foto-Video Asusila Dea OnlyFans, Marshel Widianto Buka Suara

Relax

Tertunda 18 Tahun, Jennifer Lopez-Ben Affleck Akhirnya Menikah!

Relax

Dua Kali Bebas dari Jeruji Besi, Begini Jejak Perkara Jerinx SID
Pria Menikahi Sang Kekasih yang Sedang Terbaring Sakit

Relax

Viral! Video Pria Menikahi Sang Kekasih yang Sedang Terbaring Sakit, Berakhir Haru
Pindah Sekolah

Relax

Viral! Kisah Anak Pindah Sekolah Gegara Rambutnya Dipotong Guru

Relax

Sempat Cekcok dengan Sopir Yaris, Pengemudi Pajero Minta Maaf
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com