Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama Tak Berhenti Mencoba, Muji Batola Sukses Tembus Babak 24 Besar Dangdut Adacemy 5 182.701 Orang Ditetapkan KPU Palangka Raya Sebagai DPB Kembalinya Sosok Pemain Nomor 9 Andalan Baru Timnas yang Sudah Lama Hilang Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Curacao

20 Kendaraan Terbaru Akan Melantai di Ajang GIIAS Surabaya 2022

Setelah hadir di Jakarta, Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar pada 14-18 September 2022 di Surabaya.
- Apahabar.com     Jumat, 2 September 2022 - 18:44 WITA

20 Kendaraan Terbaru Akan Melantai di Ajang GIIAS Surabaya 2022

GIIAS siap digelar pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya. (Foto: dok. Seven Event)

apahabar.com, JAKARTA – Setelah bergulir di Jakarta Agustus Lalu, Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap digelar pada 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi tujuan industri otomotif Indonesia dalam memperkenalkan model dan teknologi terbaru. Untuk itu, pada GIIAS Surabaya jiga akan didominasi oleh tampilnya produk-produk dengan teknologi teranyar, termasuk diantaranya kendaraan listrik.

“Gaikindo akan terus memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada masyarakat tentang perkembangan industri otomotif melalui rangkaian GIIAS The Series. Jawa Timur sebagai salah satu kekuatan industri otomotif nasional, diyakini dapat mempercepat tercapainya ekosistem industri kendaraan listrik di Indonesia,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/8).

“Dengan terselenggaranya GIIAS Surabaya, Gaikindo ingin menunjukkan bahwa potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan. Tentunya hal ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Republik Indonesia,” sambungnya.

Pada GIIAS Surabaya 2022, bakal ada 13 merek ternama otomotif, di anatranya Audi, Honda Daihatsu, Hyundai, Lexus, Kia, MG, Mazda, Mitsubishi Motors, Toyota, Suzuki, VW, dan Wuling. Serta brand roda dua seperti Astra Honda Motor, Benelli dan Keeway serta industri pendukung otomotif lainnya.

Berbagai teknologi dan produk terbaru dari tiap-tiap merek akan dipamerkan, termasuk 20 kendaraan terbaru, termasuk di antaranya kendaraan bermotor berbasis listrik akan diboyong ke GIIAS Surabaya 2022.

“Masyarakat dapat mencoba sendiri teknologi terbaru tersebut di area test drive di area outdoor dengan menghadirkan puluhan kendaraan dan teknologi terkini yang bisa dijajal para pengunjung,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada Senin – Jumat, dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk dapat diperoleh secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Adapun Pre-Sale tiket masuk GIIAS Surabaya 2022 akan dimulai pada 1 September 2022. Auto360 juga akan memberikan penawaran khusus, yakni setiap transaksi pembelian unit kendaraan di marketplace Auto360 selama pameran akan mendapatkan cashback senilai Rp2–5 juta.

Tahun ini, untuk keempat kalinya, Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisinisnya akan turut menyukseskan GIIAS Surabaya ini. Adapun 9 unit bisnis tersebut diantaranya: FIFGROUP, Astra Credit Company, Asuransi Astra, Toyota Astra Financial, Astra Life, Astra Pay, MauCash, SEVA, dan Moxa.

“Kami berupaya untuk terus mendukung perkembangan industri otomotif Jawa Timur, salah satunya dengan menjadi sponsor platinum GIIAS Surabaya 2022,” ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial.

 

Reporter: Awan
Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bambang Widjojanto

News

Heboh! Kabar Bambang Widjojanto Ditangkap Polisi, Cek Faktanya…
Sambo

News

Rekonstruksi Kasus Brigadir J Pekan Depan, Polri: Agar Berkas Segera P-21
merdeka campaign mitsubishi

News

Rayakan HUT ke-77 RI, Mitsubishi Beri Promo Diskon Rawat Kendaraan

News

Belanja Pegawai 2023 Jadi Rp 257,2 T, Gaji PNS Bakal Naik?
Tilang Elektronik Kalsel

News

Siap-Siap, Tilang Elektronik di Banjarmasin Berlaku Bulan Depan
gempa

News

Gempa M 7,3 Jepang, Wadubes RI: Belum Ada Laporan WNI Terdampak

News

Kebab Turki Melantai Di Bursa, Menkop-UKM Teten: Bukti UMKM Bisa Naik Kelas
Haji

News

Kabar Gembira! Haji 2022 Dibuka Arab Saudi untuk Jemaah Seluruh Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com