Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama Tak Berhenti Mencoba, Muji Batola Sukses Tembus Babak 24 Besar Dangdut Adacemy 5 182.701 Orang Ditetapkan KPU Palangka Raya Sebagai DPB Kembalinya Sosok Pemain Nomor 9 Andalan Baru Timnas yang Sudah Lama Hilang Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Curacao

Ciamikkk!! Marc Marquez Akhirnya Ikut Gass Full MotoGP Aragon 2022 Akhir Pekan ini

Pebalap Honda, Marc Marquez akan kembali balapan usai cedera panjang. Marquez akan kembali di GP Aragon akhir pekan ini
- Apahabar.com     Rabu, 14 September 2022 - 14:41 WITA

Ciamikkk!! Marc Marquez Akhirnya Ikut Gass Full MotoGP Aragon 2022 Akhir Pekan ini

Instagram/@marcmarquez93

apahabar.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari tim Honda Repsol, Marc Marquez akhirnya comeback di MotoGp Aragon 2022. Pembalap berjuluk Baby Alien asal Spanyol ini, kini kembali mengaspal di sirkuit Aragon yang akan digelar pada 18 September mendatang.

Pemilik 6 gelar juara dunia itu sudah absen sejak seri Italia, Mei silam. Marquez menepi sejenak karena harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lengan yang sudah lama mengganggunya.

Marquez kemudian bekerja keras memulihkan kondisinya, sampai akhirnya dia mendapatkan lampu hijau untuk kembali menunggangi kuda besinya lagi.

Kini, Marc Marquez mengaku sudah mendapatkan izin dari tim dokter dan Repsol Honda untuk kembali menggeber motor balapnya di Sirkuit MotorLand Aragon.

Saat tes berlangsung selam 2 hari tersebut, Marc Marquez melahap 100 putaran dan mencatat waktu tercepat 1 menit 31,642 detik.

Spekulasi mengenai potensi comeback Marquez di Aragon sudah tercium sejak pekan lalu. Namun kini Marquez secara resmi mengumumkan bahwa dia akan bersaing melawan rival-rivalnya dalam balapan di kampung halamannya.

“Seperti yang kalian lihat, aku tersenyum yang berarti aku akan berada di GP Aragon. Untuk balapan, tentu saja,” ucap Marquez di akun instagramnya, @marcmarquez93.

“Comeback di GP Aragon dan di depan seluruh fans itu rasanya tidak ternilai. Aku yakin dukungan kalian akan membantuku melalui sepanjang akhir pekan. Aku sangat menantikan hari Jumat dan menunggangi motor lagi,” tambah Marquez.

MotorLand Aragon dapat dianggap sebagai sirkuit rumah bagi Marquez di mana dia akan mendapatkan dukungan para penggemar yang bisa membantu meningkatkan performanya di lintasan.

Tak hanya itu, lintasan sepanjang 5,1 km itu sendiri merupakan trek favorit Marquez yang memiliki lebih banyak tikungan ke kiri dengan total sepuluh berbanding tujuh tikungan ke kanan.

Reporter : Awan

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Cristiano Ronaldo

Sport

Bingung Nomor Punggung, Manchester United Tunda Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo

Sport

Janji Menang Terbayar, Persiba Taklukkan PSBS Biak 2-0

Sport

Jadwal Liga 1 Beredar di Google, PT LIB: Tunggu 23 Agustus 2021
apahabar.com

Sport

Gol Fandi Eko Menangkan Persebaya atas PSIS
BRI Liga 1

Sport

Link Live Streaming Partai Pembuka BRI Liga 1, Menguji Tuah Bali United
apahabar.com

Sport

Gol Erikson ke Gawang Inter, Buka Peluang Spurs ke 16 Besar
Timnas Indonesia

Sport

Menpora Trending Twitter Usai Laga Timnas Indonesia Diizinkan Polisi
apahabar.com

Sport

Final Piala AFF 2019: Indonesia Waspada Serangan Switch Play Thailand
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com