Viral Keributan Suporter Futsal Antar Pelajar di Banjarbaru, Polisi Turun Tangan Rodney Goncalves; Pemain Barito Putera Harus Punya Rasa Marah dan Lapar Hasil MotoGP Jepang: Quartararo Melempem, Bagnaia Crash, Selisih Poin Semakin Menjauh Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan

Inter Milan Dalam Bahaya, 3 kali Kalah Dalam Dua Pekan

Inter Milan kembali takluk, kalah 0-2 dari Bayern, 3-2 dari AC Milan dan 3-1 dari Lazio. 3 Kekalahan yang membuat Inzaghi dalam bahaya
- Apahabar.com     Kamis, 8 September 2022 - 07:55 WITA

Inter Milan Dalam Bahaya, 3 kali Kalah Dalam Dua Pekan

Foto : IG @inter

Apahabar.com, JAKARTA – Inter Milan harus menanggung malu usai diobok-obok oleh Bayern Munich di kandang dalam laga pertama penyisihan grup C Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari.

Artinya ini adalah kekalahan ketiga klub asuhan Simone Inzaghi dalam 2 pekan terakhir. Dalam Derby Della Madonina akhir pekan lalu, Nerazzurri juga takluk 3-2 dari saudara sekotanya AC Milan.

Laga kontra milan adalah kekalahan kedua Inter di Serie A musim ini. Di Pekan ke-3, Inter juga harus mengakui keunggulan Lazio 3-1.

Dua kekalahan yang menempatkan Tim Hitam Biru di posisi ke-8 di klsemen Liga Italia.

Pertahanan Jadi Kelemahan Inter

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter gagal menampilkan permainan terbaiknya dan tampak kesulitan menghadapi tim tamu.

Terlihat sejak babak pertama skuad asuhan Simone Izaghi itu nampak tidak bisa mengimbangi permainan Munchen yang sangat intens menyerang.

Jawara Bundesliga tersebut sukses membungkam Nerazzurri di menit ke-24 lewat gol yang diciptakan oleh Leroy Sane.

Gol pertama Munich tercipta usai Sane menerima umpan dari Kimmich yang sukses dikontrol oleh pemain 26 tahun.

Sane sukses mengecoh Onana yang terlanjur meninggalkan posisinya sebelum akhirnya gol pertama tercipta.

Munich hampir saja menggenapkan kedudukan dengan cepat usai Thomas Mueller gagal memanfaatkan bola liar dari Alphonso Davies di menit ke-37.

Banyak peluang sia-sia yang didapat Inter, hingga babak pertama selesai, Inter belum mampu juga untuk menembus gawang Manuel Neuer.

Inter Gagal Tembus Pertahanan Bayern

Usai turun minum babak pertama, Inter kembali berusaha menembus garis pertahanan Munich dengan tembakan berkali-kali ke arah gawang Munich.

Namun skuad Nerazzurri masih belum juga memiliki kesempatan tersebut karena pertahanan Munich yang kokoh.

Hingga di menit ke 65, Munich sukses merealisasikan gol keduanya. Gol kedua tercipta usai Sane memanfaatkan bola dari umpan Kingslay Coman dengan baik.

Sane menembakan bola keras ke arah Onana dan menyentuh lutut kapten Inter, Danilo D’Ambrosio yang akhirnya tercipta gol bunuh diri.

Dengan kemenangan ini, Bayern Munich bertengger di posisi kedua Grup C dengan 3 poin, poin yang sama dengan Barcelona usai taklukan Viktoria Plzen 3-1.

Simone Inzaghi Dalam Bahaya

Menanggapi kekalahan tersebut, Simone Inzaghi menilai sisi pertahanan adalah kelemahan tim yang mudah di eksploitasi lawan. “20 Menit pertama kami tampil gugup, dan kami juga menghadapi tekanan yang sangat intens dari salah satu klub terbaik di Eropa saat ini,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami seharusnya bisa tampil lebih baik sebagai sebuah tim agar gol pertama tidak terjadi. Tapi setelah itu kami tampil lebih baik dengan menciptakan beberapa peluang, namun kami juga terlalu banyak melakukan kesalahan dan kurang baik dalam penyelesaian,” tutup Inzaghi.

Jika kekalahan terus berlanjut, Inzaghi bisa saja bernasib sama dengan Thomas Tuchel yang dipecat Chelsea beberapa waktu lalu.

(Reporter : Ariyan)

Editor: Wimpy Widyaprasta - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar,com

Sport

Desk DPRD Banjarmasin Targetkan Empat Besar di Turnamen Futsal PWI Cup 2019
apahabar.com

Sport

OK John dan Alexander Rakic Ingin Bawa Barito Putera Lebih Baik
RANS Cilegon FC

Sport

Bos RANS Cilegon FC Hadiahi Mobil Renault Triber Pemain yang Cetak 30 Gol
apahabar.com

Sport

JADWAL Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi, Live Streaming NET TV & LIVE Mola TV, Tekad Bagas Kaffa cs
Lionel Messi

Sport

Menerka Klub Lionel Messi Selanjutnya: PSG, Manchester City atau Malah Inter Milan

Sport

Statistik Shayne Pattynama, Bek Klub Liga Norwegia Calon Naturalisasi Timnas Indonesia
apahabar.com

Sport

Sejak Awal Tolak Liga 1 2020 Dilanjutkan, Persebaya Tegas Pertahankan Pemain
COVID-19

Sport

Termasuk Liverpool, 2 Laga Liga Inggris Ditunda karena COVID-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com