Kembalinya Sosok Pemain Nomor 9 Andalan Baru Timnas yang Sudah Lama Hilang Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Curacao Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Masuk Grup Neraka, Pelatih: Hasil Uji Coba Bisa Jadi Keyakinan PSAI Minta Dukungan untuk Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia yang Berlaga di Piala Dunia 2022 Viral Video Dugaan Perampasan Oleh Emak-emak di Banjarmasin, Simak Pengakuan Si Perempuan Berhijab

Pameran Busworld SEA 2022 Siap Hadir di Jakarta, Catat Tanggalnya

GEM Indonesia bersama Busworld International siap menggelar pameran Busworld Southeast Asia (SEA) pada 5 -7 Oktober 2022 di JIExpo Kemayoran.
- Apahabar.com     Selasa, 20 September 2022 - 18:32 WITA

Pameran Busworld SEA 2022 Siap Hadir di Jakarta, Catat Tanggalnya

GEM Indonesia bersama Busworld International siap menggelar pameran Busworld Southeast Asia (SEA) 2022 di Jakarta. (Foto: apahabar.com/DF)

apahabar.com, JAKARTA – GEM Indonesia bersama Busworld International siap menggelar pameran Busworld Southeast Asia (SEA) pada 5 – 7 Oktober 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

“Meski tertunda karena Covid-19, banyak karoseri papan atas ikut tampil pada 5-7 Oktober nanti. Kami sangat gembira, karena sebelumnya kami hanya bermain di lokal, sekarang sudah bisa mendunia,” ujar Ketua Umum Karoseri, Sommy Lumadjeng, saat jumpa pers di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (20/9).

Lebih jauh ia menjelaskan, pameran berskala Internasional ini khusus untuk kendaraan berjenis bus beserta para produsennya.

“Setelah pandemi orang banyak bertanya bagaimana bisnisnya. Hasilnya ternyata luar biasa, bisnis ini mengalami peningkatan yang cukup drastis. Indonesia sendiri merupakan salah satu dari 5 negara yang paling cepat recover,” tukasnya.

“Kami sangat mendukung acara Busworld, semoga acara ini bisa berjalan lancar dan sukses,” sambungnya.

Di waktu yang sama, Head Project Busworld Baki Lee, mengatakan, bahwa pameran Busworld SEA 2022 akan diikuti beberapa karoseri nasional ternama seperti Adiputro, Laksana, New Armada dan Tentrem.

Selain itu, lanjutnya, juga bakal dimeriahkan oleh perusahaan bus ternama dari luar negeri, seperti Lhongtong dan Golden Dragon.

“Nanti mereka kan kumpul di situ ya. Baik dari produsen, komponen maupun dari pembeli bus, jadi mereka bisa bertransaksi di situ,” ujarnya.

Kejutan kepada Pengunjung

Pameran ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 15 ribu pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri yang berasal dari berbagai latar belakang, seperti operator bus, agen perjalanan, pusat rental kendaraan dan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan armada bus.

Menariknya, para peserta pameran akan meluncurkan produk terbaru mereka, baik bus listrik, bus premium, bus pariwisata, dan lainnya.

“Total akan ada 7 unit bus yang akan dipajang. 4 diantaranya akan menampilkan bus listrik,” ungkap Baki.

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Menteri Bahlil

News

Menteri Bahlil: Hanya Jokowi yang Berani Setop Ekspor Bahan Mentah
pcinu belanda

News

Lakpesdam PCINU Belanda & Ilmuwan Muda Badan Antariksa Eropa Beri Pelatihan Pemrograman Gratis
Teleskop James Webb

News

Jadi Foto Berwarna Pertama Alam Semesta, Intip Hasil Potret NASA dengan Teleskop James Webb
tarawih perdana

News

Melihat Tarawih Perdana di Masjid Terbesar Kalsel, Penuh-Sesak hingga 20 Rakaat

News

Maknai Bulan Suci, Puluhan Siswa Smada Kotabaru Kompak Berbagi Takjil
komparasi motor cbr 250rr, r25 dan ninja 250

News

Komparasi Motor Honda CBR 250RR, Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250, Pilih Mana?

News

Di Depan Elite PDI Perjuangan, Cak Nun Sebut Presiden Sekarang Belum Tepat
Ehang 216

News

Ehang 216 Uji Terbang Bawa Boneka, Rudy Salim: Siap Angkut Penumpang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com