Mengenal Deretan Mobil yang Digunakan dalam Tragedi G30S PKI [Breaking News] Polri Tahan Putri Candrawathi Kecelakaan Maut di Sebamban Baru Tanbu, Truk Kontainer Timpa Pemotor Jarang Mencatat Laporan Keuangan, Jadi Penyebab UMKM Susah Naik Kelas BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN

Rajin Konsumsi Almond dan Masker Telur, Ini Rahasia Kecantikan Ratu Elizabeth Selengkapnya

- Apahabar.com     Sabtu, 10 September 2022 - 14:50 WITA

Rajin Konsumsi Almond dan Masker Telur, Ini Rahasia Kecantikan Ratu Elizabeth Selengkapnya

apahabar.com, JAKARTA – Ratu Elizabeth II wafat di usia 96 tahun dan menjadi Ratu Inggris terlama yang pernah memerintah, yaitu selama 70 tahun. Bukan hanya kepemimpinananya yang jadi sorotan, tetapi kecantikan yang dimilikinya pun menginspirasi banyak perempuan.

Tidak dipungkiri memang, meski hampir berusia satu abad sang Ratu tetap aktif melayani Inggris dan menghadiri berbagai pertemuan penting. Pesona Ratu Elizabeth II seolah membuat banyak orang lupa bahwa dirinya sudah berusia senja. Tampak kulit Ratu Elizabeth masih sehat dan mulus kendati sudah ada kerutan di wajahnya.

Penasaran dengan rahasia kecantikan Ratu Elizabeth? Di antaranya ada perawatan alami, lho.

1. Menggunakan pelembab cyclax

Untuk merawat Kesehatan dan kecantikan kulit, Ratu Elizabeth tidak selalu memakai skincare mahal. Hal ini diungkapkan oleh Bryan Kozlowski, peneliti sejarah Inggris. Ia mengatakan bahwa Ratu Elizabeth menggunakan produk kecantikan lokal asal Inggris seperti Cyclax yang sudah ada sejak 1896.

Salah satu skincare dari Cyclax yang digunakan oleh Ratu Elizabeth ini adalah milk of roses moisturizer. Pelembab ini terbuat dari bahan dasar susu dan mawar. Produk ini digunakan sebagai pelembab wajah yang dapat menutrisi, melembabkan, dan melembutkan wajah.

2. Selalu menggunakan topi atau payung ketika berada di luar ruangan

Ratu Elizabeth selalu berusaha menghindari terkena langsung sinar matahari. Maka dari itu, jika beliau sedang beraktifitas di luar ruangan, ia selalu mengenakan topi atau payung untuk melindungi kulit nya dari sinar matahari.

Bahkan saat liburan pun, Ratu Elizabeth menghindari destinasi wisata yang panas. Tak heran jika ia selalu memilih Skotlandia yang dingin menjadi tujuan utama wisata nya.

3. Mengkonsumsi almond

Salah satu rahasia kecantikan Ratu Elizabeth adalah dengan rutin mengkonsumsi Almond. Almond adalah jenis kacang yang kaya lemak, protein dan beberapa macam vitamin. Kacang almond mengandung biotin yang dapat merawat kelembaban kulit.

Selain kandungan biotin yang mampu melembapkan kulit, kandungan almond lainnya yang mengatasi kulit dehidrasi atau kering adalah vitamin A,C,E ,enzim, dan antioksidan. Selain melembabkan, almond juga memiliki khasiat untuk menunda penuaan dini.

4. Rajin memakai masker putih telur

Sudah menjadi rahasia umum bahwa telur memiliki sumber protein yang baik untuk tubuh. Bukan hanya itu, telur juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan kulit, salah satunya dijadikan masker putih telur.

Ratu Elizabeth pun menggunakan masker putih telur sebagai perawatan kecantikan alami nya. Khasiat dari masker putih telur ini diantaranya: mengencangkan kulit,  menyerap minyak berlebih di wajah, hingga mengecilkan pori-pori.

5. Perawatan dengan minyak rosehip

Rosehip oil adalah minyak yang berasal dari mawar rosa kanina yang sebagian besar tumbuh di negara Chili. Minyak ini diambil dari proses penyulingan buah dan biji dari rosa canina tersebut ketika kelopak mawar berbunga dan kelopaknya gugur.

Ratu Elizabeth pun memasukkan Rosehip oil ke salah satu rahasia kecantikannya dengan rutin memakainya. Rosehip oil memiliki banyak manfaat yang menarik untuk kulit, diantaranya mencegah penuaan, mengatasi radang kulit, melembabkan wajah, meningkatkan produksi kolagen, mengatasi keriput, dan dapat mencerahkan kulit. 

Reporter: Monika

 

 

 

Editor: Deasy Tirayoh - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Xabiru Pakai Ikat Pinggang Bermerek saat jadi Petugas Upacara, Harganya Jutaan. Foto-Istimewa

Relax

Xabiru Pakai Ikat Pinggang Bermerek saat jadi Petugas Upacara, Segini Harganya
Zayn Malik

Relax

Respons Zayn Malik Soal Hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio, Ketahuan Unfollow Instagram

Relax

Adam Levine Buka Suara, Bantah Selingkuh dari Behati Prinsloo!

Relax

Selain Brigadir J, Ini Deretan Ajudan yang Sosoknya Menyita Perhatian

Relax

Ups! Ternyata Promo Belanja di Tanggal Kembar Terinspirasi dari ‘Jomblo’
Penyanyi sekaligus artis sinetron Marshanda mengumumkan bahwa dirinya kini tengah mengidap tumor payudara. Foto-Istimewa

Relax

Idap Tumor, Marshanda Bicara Kematian: Tolong Doain Aku
Baim Wong

Relax

Kasih Uang Rp500 Juta, Baim Wong dan Paula Verhoeven Ajak Bonge Besarkan Citayam Fashion Week

Relax

Berat Capai 1 Ton, Ini 5 Fakta Sapi Hercules yang Dibeli Presiden Jokowi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com