Viral Keributan Suporter Futsal Antar Pelajar di Banjarbaru, Polisi Turun Tangan Rodney Goncalves; Pemain Barito Putera Harus Punya Rasa Marah dan Lapar Hasil MotoGP Jepang: Quartararo Melempem, Bagnaia Crash, Selisih Poin Semakin Menjauh Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan

Ratu Elizabeth II Wafat, Klub Liga Inggris Ramai Ganti Logo Medsos Jadi Hitam Putih

Sejumlah klub Liga Inggris pun ramai-ramai menyampaikan ucapan belasungkawa.Tak hanya itu saja, mereka juga kompak mengganti logo moreka di media sosial.
- Apahabar.com     Jumat, 9 September 2022 - 12:00 WITA

Ratu Elizabeth II Wafat, Klub Liga Inggris Ramai Ganti Logo Medsos Jadi Hitam Putih

Ratu Elizabeth II meninggal dunia, klub bola Liga Inggris kompak ganti logo medsos jadi hitam putih. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar duka menyelimuti Inggris, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Jumat (9/9) dini hari WIB waktu setempat.

Sejumlah klub Liga Inggris pun ramai-ramai menyampaikan ucapan belasungkawa.

Tak hanya itu saja, mereka juga kompak mengganti logo moreka di media sosial.

Sebelumnya logo klub Inggris di media sosial masing-masing penuh warna, kini hanya berwarna hitam putih sebagai tanda berduka.

“Liga Premier sangat berduka atas meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Pikiran dan belasungkawa kami bersama Keluarga Kerajaan dan semua orang di seluruh dunia berduka atas kehilangan Yang Mulia,” tulis @premierleague di Twitter.

Di antaranya Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea FC, Liverpool Brighton & Hove Albion, serta Arsenal.

“Tottenham Hotspur turut berduka cita atas meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Klub ingin menyampaikan belasungkawa kepada semua anggota Keluarga Kerajaan pada saat yang menyedihkan ini,” tulis @SpursOfficial di Twitter.

“Manchester United berbagi duka dengan seluruh bangsa menyusul pengumuman dari Istana Buckingham atas meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II,” tulis @ManUtd di Twitter.

“Chelsea Football Club sangat berduka atas meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Kami bergabung dengan mereka yang berkabung di Inggris dan di seluruh dunia. Kami ingin menyampaikan belasungkawa kami kepada Keluarga Kerajaan dan semua orang yang terpengaruh oleh berita yang sangat menyedihkan ini,” tulis @ChelseaFC di Twitter.

“Liverpool Football Club berduka atas meninggalnya Yang Mulia, Ratu Elizabeth II. Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada Keluarga Kerajaan,” tulis @LFC di Twitter.

“Brighton & Hove Albion sangat berduka atas meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Pikiran dan belasungkawa kami bersama Keluarga Kerajaan dan semua orang di seluruh dunia berduka atas kehilangan Yang Mulia,” tulis @OfficialBHAFC di Twitter.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya Yang Mulia Ratu. Bersama dengan banyak pendukung kami hari ini, kami akan meluangkan waktu untuk berkabung dan merenungkan kehidupan dan pengabdian Yang Mulia yang luar biasa,” tulis @Arsenal di Twitter.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Warning Bagi Rival di MotoGP Ceko, Marquez Sukses Jalani Operasi

Sport

Hasil Piala Menpora 2021: Buang Keunggulan Lawan Persik, Madura United Terancam Gagal Lolos

Sport

Hasil Liga Italia: Inter Milan Kembali ke Puncak, Juventus Sikat AS Roma
apahabar.com

Sport

Lyon Dampingi City ke 16 Besar Liga Champions

Sport

Hasil Liga Italia: Juventus Tak Lupa Menang, Beri Kado Spesial Untuk Pelatih

Sport

Jelang Musprov IMI Kalsel, Pendaftaran Bakal Calon Ketua Resmi Dibuka
Denmark Open 2021

Sport

Jadwal Denmark Open 2021 Hari Ini: Marcus/Kevin Jalani Derbi Indonesia!

Sport

Tampil di Moto2 2020, Mandalika Racing Team (MRT) Pilih Dimas Ekky Jadi Tembalap Tim, Diluncurkan Rabu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com