Kembalinya Sosok Pemain Nomor 9 Andalan Baru Timnas yang Sudah Lama Hilang Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Curacao Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Masuk Grup Neraka, Pelatih: Hasil Uji Coba Bisa Jadi Keyakinan PSAI Minta Dukungan untuk Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia yang Berlaga di Piala Dunia 2022 Viral Video Dugaan Perampasan Oleh Emak-emak di Banjarmasin, Simak Pengakuan Si Perempuan Berhijab

Suasana Berduka, Karangan Bunga Bela Sungkawa Berdatangan di SDN Kota Baru III

- Apahabar.com     Kamis, 1 September 2022 - 15:13 WITA

Suasana Berduka, Karangan Bunga Bela Sungkawa Berdatangan di SDN Kota Baru III

Karangan bunga berisi ucapan bela sungkawa berdatangan di SDN Kota Baru III. Foto: Dian/apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA – Sehari setelah peristiwa kecelakaan truk kontainer yang menewaskan pelajar SDN Kota Baru III, sejumlah karangan bunga yang ditujukan kepada korban berdatangan dari beberapa kalangan.

Di SDN Kota Baru III, tak satu pun nampak pelajar yang datang ke sekolah. Kegiatan belajar-mengajar saat ini dilakukan secara daring. Hari ini dijadwalkan guru-guru SDN Kota Baru 3 mendatangi rumah pelajar yang menjadi korban kecelakan yang terjadi pada Rabu (31/8).

Pihak kepolisian sampai saat ini masih mengatur lalu lintas di depan sekolah agar menghindari kemacetan yang disebabkan banyaknya warga yang melintas ingin melihat lokasi terjadinya kecelakaan.

Sementara itu, berdasarkan pantauan apahabar.com di lokasi, Kamis (1/9), pintu gerbang SDN Kota Baru III masih mengalami kerusakan akibat diterjang truk kontainer bermuatan besi rangka beton.

Selain itu, di depan sekolah juga masih berserakan puing-puing barang pedagang yang berjualan di depan SDN Kota Baru III. Adapun tiang BTS yang sempat roboh juga sudah dipindahkan. Sedangkan truk kontainer bermuatan besi rangka beton bernopol N 8051 saat ini sudah dipindahkan di Polres Bekasi.

Sebelumnya, truk kontainer bermuatan besi rangka beton mengalami kecelakaan di depan SDN Kotabaru 2, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi. Truk bernopol N 8051 tersebut diketahui sedang melaju dari arah Bekasi menuju ke Cakung.

Berdasarkan laporan terakhir, jumlah korban kecelakaan truk kontainer tersebut berjumlah 33 orang. Sebanyak 23 orang mengalami luka-luka. Sedangkan 10 orang di antaranya meninggal dunia. Dari jumlah korban meninggal dunia tersebut, sebanyak 7 orang di antaranya adalah anak-anak.

Reporter: Dian Finka

Editor: Bethriq Kindy Arrazy - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

alkohol

News

Pertama dalam Sejarah, Arab Saudi akan Sediakan Alkohol di Pantai Neom
Mas Bechi

News

12 Jam Diburu Polisi, Bechi DPO Pencabulan Santriwati Belum Ditangkap!
minyak goreng

News

Beli Minyak Goreng Rp 14 Ribu Syarat Belanja Rp 100 Ribu, Ketua KNPI Banjar Angkat Suara
Presiden Jokowi

News

Pilpres 2024, Presiden Jokowi Minta Relawan Tak Buru-Buru Tentukan Dukungan
KPK

News

Sudrajad Dimyati Bersama Deretan Pejabat MA yang Ditangkap KPK
Cuaca

News

Termasuk Banjarmasin dan Banjar, BMKG Keluarkan Peringatan Dini Hujan Petir
Salat jemaah

News

MUI Beri Lampu Hijau Jemaah Lepas Masker
Lebaran 2022

News

3 Tips Isi Aktivitas Saat Pekan Liburan Lebaran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com