Kpop

Aktor Lee Do Hyun Resmi Wamil, Gabung Angkatan Udara Korsel

Akhirnya, Lee Do Hyun resmi memulai tugas wamil di kamp militer Korea Selatan.

Featured-Image
Lee Do Hyun resmi menjalankan wajib militer. Foto: pinterest

apahabar.com, JAKARTA – Akhirnya, Lee Do Hyun resmi memulai tugas wamil di kamp militer Korea Selatan.
 
Aktor drama The Glory ini sebelumnya telah mengumumkan rencananya untuk segera melaksanakan wajib militer, yang merupakan kewajiban bagi pria di Korea.
 
Melansir laporan dari SPOTV News, Lee Do Hyun akan aktif bertugas sebagai anggota band militer di Angkatan Udara Korea (ROKAF), dan dia akan memulai pengabdiannya bagi negara ini pada pertengahan bulan Agustus 2023.
 
Pemberangkatan Lee Do Hyun menuju kamp Angkatan Udara pada tanggal 14 Agustus dilakukan dengan tertutup guna menjaga suasana yang kondusif di lingkungan militer.
 
Yuehua Entertainment, agensi resmi Do Hyun, juga telah mengeluarkan pernyataan melalui media mengenai penugasan Lee Do Hyun untuk menjalani wajib militer.
 
"Tidak akan ada acara resmi yang terpisah dan karena ini adalah acara pribadi dengan banyak tentara dan keluarga mereka, tolong jangan mengunjungi tempat pelatihan," demikian disampaikan agensi dikutip dari SPOTV News.

Lee Do Hyun akan bergabung dalam Angkatan Udara. Foto: pinterest
Lee Do Hyun akan bergabung dalam Angkatan Udara. Foto: pinterest

Di samping itu, aktor kelahiran 1995 itu juga meninggalkan pesan penuh harapan bagi para penggemarnya sebelum memulai tugas wajib militer.
 
"Saya akan segera memasuki masa dinas militer. Saya akan pergi untuk sementara waktu, tetapi saya akan kembali dengan perkembangan yang lebih baik. Saya berharap Anda semua akan menunggu dengan sabar," ucap Do Hyun.
 
Do Hyun menyampaikan pesan ini secara langsung kepada ratusan penggemar yang hadir dalam acara pertemuan penggemar atau fan meeting terbarunya yang bertajuk 'The Beginning', yang diadakan pada tanggal 5 Agustus yang lalu.
Lee Do Hyun baru saja menyelesaikan syuting Sweet Home season 2. Foto: jeansstar
Lee Do Hyun baru saja menyelesaikan syuting Sweet Home season 2. Foto: jeansstar
 
Wajib militer menjadi momen ketika Lee Do Hyun sementara absen dari dunia hiburan. Dalam upaya untuk mengurangi kerinduan para penggemarnya, Lee Do Hyun akan segera kembali hadir di akhir tahun 2023 melalui serial drama orisinal Netflix yang berjudul 'Sweet Home 2', yang proses syutingnya telah rampung.
Editor
Komentar
Trending PostsLainnya