World Cup 2022

Preview dan Link Live Streaming Belanda vs Ekuador: Peluang De Oranje Raih Tiket 16 Besar

Timnas Belanda akan menjalani laga kedua Piala Dunia 2022 melawan timnas Ekuador, De Oranje bertekad meraih kemenangan guna memastikan tempat di fase knock out

Featured-Image
Peluang Timnas Belanda raih tempat pertama di fase knock out Piala Dunia 2022 (Foto: Twitter @OnsOranje)

apahabar.com, JAKARTA – Timnas Belanda akan menjalani laga kedua di Grup A Piala Dunia 2022 melawan Ekuador. Laga ini sekaligus menjadi peluang De Oranje untuk menjadi tim pertama yang meraih tiket ke babak 16 besar.

Bertanding di Khalifa Internasional Stadium, Qatar, De Oranje bertekad untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara Grup A.

Di laga sebelumnya, Cody Gakpo cs berhasil memetic kemenangan atas Senegal. Sekaligus memastikan De Oranje menjadi pemimpin di Grup A Piala Dunia 2022.

Namun di satu sisi, kemenangan melawan Senegal di laga perdana bisa dibilang performa anak asuh Louis Van Gaal belum maksimal.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sang "Fenomena" Sepak Bola

Melawan Ekuador nanti bukanlah perkara yang mudah bagi Cody Gakpo cs. Pasalnya, Ekuador juga memetik kemenangan mereka di laga pembuka Piala Dunia ketika melawan tuan rumah Qatar.

Namun berbicara kedalam skuad, Timnas Belanda memang lebih diunggulkan di pertandingan yang akan dihelat malam nanti.

Akan tetapi, De Oranje tak boleh menganggap remeh La Tricolor. Sebab, Ekuador memiliki permainan yang cukup spartan di laga kontra Qatar lalu.

Tidak hanya itu, La Tri juga memiliki bomber anyar yakni Enner Valencia yang menjadi pahlawan kemenangan Ekuador saat menaklukan Qatar.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Laga Hidup Mati Qatar dan Senegal

Maka dari itu, De Oranje harus mewaspadai pergerakan para pemain Ekuador nanti demi menjaga asa untuk dapat lolos ke babak selanjutnya Piala Dunia 2022.

Duel melawan Ekuador nanti juga menjadi ajang pembuktian bagi sang pelatih De Oranje, Louis Van Gaal yang telah berbenah dari segi permainan.

Mengingat di laga sebelumnya saat menjumpai Senegal, anak asuh Van Gaal bermain tidak cukup efektif meski meraih kemenangan di laga tersebut.

Pada laga nanti, tampaknya Van Gaal akan menurunkan Memphis Depay menjadi starter yang sebelumnya bermain dari bangku cadangan.

Sedangkan untuk kubu timnas Ekuador, melawan De Oranje La Tricolor sempat ada kekhawatiran karena kondisi pemain anyar mereka Enner Valencia.

Namun, hal tersebut ditepis oleh sang pelatih Gustavo Alfaro yang mengatakan sang kapten siap untuk melakoni laga melawan De Oranje nanti.

Laga Belanda kontra Ekuador akan terjadi pada Jumat Malam (25/11) pukul 23.00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui layanan steraming berbayar Vidio.

Berikut link live streaming laga Belanda vs Ekuador ---- LINK

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya