Piala Dunia 2022

Bermain Imbang 0-0, Kecepatan Pemain Meksiko Menyulitkan Polandia

Laga seru tersaji pada pertandingan Grup C yang mempertemukan Meksiko melawan Polandia di ajang Piala Dunia 2022 pada Selasa (22/11) pukul 23.00 WIB.

Featured-Image
Kecepatan para pemain Meksiko menyulitkan pertahanan Polandia pada lanjutan Piala Dunia 2022 Grup C. (Foto: dok. IvokNews.com)

apahabar.com, JAKARTA - Laga seru tersaji pada pertandingan Grup C yang mempertemukan Meksiko melawan Polandia di ajang Piala Dunia 2022 pada Selasa (22/11) pukul 23.00 WIB.

Menggunakan formasi 5-3-2, Polandia yang bertumpu pada penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Kendati begitu, Meksiko siap untuk memberikan kejutan pada ajang Piala Dunia 2022.

Laju Pertandingan

Bertanding di Stadion 974, Kesempatan awal muncul pada menit ke-6 melalui tandukan Lewandowski dari sepak pojok. Sayangnya sundulan penyerang Barcelona tersebut masih bisa dihadang oleh bek Meksiko.

Pertandingan berjalan cukup alot dimana kedua tim saling melakukan jual-beli serangan namun belum ada peluang yang berbahaya bagi kedua tim hingga menit ke-11.

Baca Juga: Preview Grup C Piala Dunia 2022 dan Link Live Streaming: Meksiko Jadi Target Lewandowski untuk Wujudkan Mimpi

Pada menit ke-12 sundulan dari Hector Moreno masih melayang jauh diatas gawang. Intensitas serangan Meksiko tidak berhenti dengan para penyerangnya menunjukan kecepatan yang sangat baik sepanjang 20 menit babak pertama.

Meski mendominasi laju babak pertama dengan unggul ball possesion 57% berbanding 43% usaha Tricolor (julukan Meksiko) dalam menjebol gawang The Eagles (julukan Polandia) masih belum membuahkan hasil.

Anak asuh Gerardo Daniel Martino terhitung berhasil melepaskan total 3 tembakan dimana 1 diantaranya on target.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor kacamata masih bertahan untuk kedua tim.

Baca Juga: Hasil Grup C Piala Dunia 2022: Epic Comeback, Arab Saudi Kandaskan Mimpi Messi Bersama Argentina

Line Up Pemain 

Meksiko : Guillermo Ochoa, Jorge Sanchez, Cesar Montes, Hector Moreno, Jesus Gallardo, Hector Herrera, Edson Alvarez, Luis Chavez, Hirving Lozano, Henry Martin, dan Alexis Vega.

Polandia : Wojciech Szczesny, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Bartosz Bereszynsk, Nicola Zalewski, Sebastian Szymanski, Grzegorz Krychowiak, Jakub Kaminski, Matty Cash, Piotr Zielinski, dan Robert Lewandowski.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya