Chery Omoda 5

Chery Serahkan 100 Unit Omoda 5 ke Konsumen, Siap Dibawa untuk Mudik

PT Chery Sales Indonesia menepati janjinya dengan melakukan penyerahan kepada 100 konsumen pertama di Jabodetabek yang melakukan pemesanan Chery Omoda 5.

Featured-Image
PT CSI serahkan 100 unit Chery Omoda 5 ke konsumen, Sabtu (1/4). Foto: apahabar.com/DF

apahabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia menepati janjinya dengan melakukan penyerahan kepada 100 konsumen pertama di Jabodetabek yang melakukan pemesanan Chery Omoda 5.

"100 unit Omoda kami serahkan awal April sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada yang melakukan pre-booking di IIMS 2023," kata President PT CSI, Shawn Xu, saat acara handover ceremony di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (1/4).

Di waktu yang sama, Sales Director PT CSI Rendi Radito mengatakan bahwa sejak melantai perdana di IIMS 2023 lalu, angka SPK Chery Omoda 5 terus bertambah hingga kini total ada 1.000 SPK.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Mulai Diproduksi, 100 Pemesan Pertama Dikirim Awal April

Dikatakannya, 100 unit Omoda 5 adalah para pemesan yang melakukan SPK di IIMS 2023, di mana mulai di-delivery pada April untuk batch pertama, dan secara bertahap bisa terpenuhi pada Mei.  Kemudian unit lainnya diantarkan sesuai antrean.

"Produksi terus kita tingkatkan, jadi sepanjang April memenuhi pemesanan di IIMS dan di luar IIMS. Bulan ini juga ada Lebaran kita berusaha kirim sebelum momen Hari Raya," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sejak CKD kit Omoda 5 tiba di Indonesia CSI langsung melakukan proses produksi.

"Saat ini 100 unit Omoda 5 pertama yang diserahkan ke konsumen bisa digunakan untik mudik karena kita sudah siapkan posko mudik. Surat-surat kelengkapan sekitar 2-4 Minggu, tapi kita bisa siapkan plat sementara," imbuhnya.

Baca Juga: Simulasi Kredit Chery Omoda 5, Cicilan per Bulan Hanya Rp5 Jutaan

CSI juga telah menyiapkan sistem distribusi yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan dukungan beberapa mitra dan diler Chery yang sudah beroperasi di kota-kota besar di Indonesia.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya
Banner
Banner