Mobile Legends

Daftar Hero Meta Ciki, Bikin Mobile Legends Season 27 Makin Ez

Meta Ciki menjadi salah satu strategi paling ampuh untuk push rank di season 27 Mobile Legends.

Featured-Image
Hero yang cocok untuk digunakan pada Meta Ciki. (Foto: dok. GGWP.id)

apahabar.com, JAKARTA -Meta Ciki menjadi salah satu strategi paling ampuh untuk push rank di season 27 Mobile Legends.

Meta dengan singkatan Ciduk dan Kill ini disebut ampuh lantaran sepanjang permainan, player hanya perlu "mematikan" satu hero core lawan saja.

Jika sukses, maka pemain tersebut akan mengalami kesulitan sepanjang game atau bahkan bisa disebut menjadi beban dalam tim lawan.

Hal itu tentunya sangat menguntungkan tim kamu dan membuat permainan jadi lebih mudah.

Nah, hero apa saja sih yang paling cocok untuk dipakai pada Meta Ciki yang tengah populer ini? Simak daftar berikut ini.

Baca Juga: Pahami Meta Ciki di Mobile Legends, Cocok buat Push Rank Bareng Teman

Johnson

Salah satu yang menjadi kunci ampuh tidaknya sebuah hero untuk menyukseskan Meta Ciki adalah skill set yang dimiliki hero itu sendiri.

Hero tersebut harus bisa melakukan ganking dengan cepat untuk menciduk musuh. Maka dari itu, hero dengan tipe burst atau ledakan damage sangat cocok untuk Meta Ciki.

Johnson memiliki skill ultimate yang sangat menyebalkan, dia bisa menabrak siapa saja dengan mudah di lane mana saja. Hal itu membuat Johnson dapat meng-lock satu hero dengan ampuh dan cepat dalam ruang lingkup yang luas.

Ling

Rekomendasi kedua ada Ling, hero ini sangat efektif untuk meta Ciki karena Ling dapat dengan mudah mengunci satu hero lawan dalam situasi apapun.

Baca Juga: Prediksi Hero Meta Mobile Legends Season 27 Saktinya Bikin OP

Ia memiliki mobilitas tinggi yang menjadi salah satu kunci penting untuk meng-lock target kamu.

Jadi saat sudah diincar oleh Ling, maka kalian harus harap-harap cemas. Pasalnya, akan sangat sulit untuk menghindar dan butuh bantuan rekan tim kalian.

Kadita

Selain memiliki mobilitas yang baik, hero dengan damage burst yang tinggi juga cocok untuk mengisi role di meta Ciki.

Skill 1 nya bersifat immune jadi dia dapat dengan mudah mengincar hero lawan, ditambah skill 3 dan 2 nya yang mampu membunuh lawan dalam 1x serangan lantaran memiliki burst damage yang tinggi.

Ditambah lagi, Kadita merupakan hero yang cukup fleksibel karena mulai dari early sampai late game serta baik dalam situasi war atau tidak, ia dapat dengan mudah digunakan untuk meng-lock satu hero lawan.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya