Pemilu 2024

Deklarasi Nyapres, Prabowo Berjanji Jadi Pemimpin Jujur dan Bersih

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menegaskan akan mendaftar sebagai calon presiden pada haul atau peringatan wafatnya Habib Munzir Almusawa.

Featured-Image
Prabowo deklarasi Nyapres di pidatonya. (Foto: apahabar.com/Aditama)

apahabar.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menegaskan akan mendaftar sebagai calon presiden pada haul atau peringatan wafatnya Habib Munzir Al-Musawa di Masjid Almunawar.

"Saya menerima keinginan saudara-saudara semua. Jika ditanya apakah saya akan nyapres atau tidak, jika yang maha kuasa mengizinkan, maka saya akan nyapres," ujarnya pada pidato haul Habib Munzir Al-Musawa, Minggu (28/5).

Ia berkata semua orang mendambakan seorang pemimpin yang jujur, bersih, membela anak buah serta orang kecil.

Baca Juga: Prabowo Hadiri Acara Rangkaian Haul Akbar Ke-10 Habib Munzir Almusawa

"Waktu tentara, saya mendambakan pemimpin yang seperti itu. Saya tidak lupa pemimpin dan komandan saya yang seperti itu. Itulah keinginan saudara-saudara semua yang saya tangkap tadi," tukasnya.

Ia bersumpah seandainya ia berhasil menang dan mendapat tugas sebagai pemimpin negara, hal itu yang akan diwujudkan dirinya.

"Sisa hidup ini, akan saya wakafkan kepada bangsa, negara dan rakyat kita," tuturnya.

Baca Juga: Keunggulan Pasangan Prabowo-Erick di Tengah Dua Kutub antara Anies-Ganjar

Tak lupa, ia membahas peran para pemimpin dalam membangun pemerintahan yang kompak dan rukun sehingga menyebabkan bangsa Indonesia berhasil melewati masa pandemi Covid-19 dengan baik.

"Kita patut bersyukur bahwa Indonesia masih bisa mengatasi ekonomi dan Covid-19 karena pemerintah kita mampu berkerjasama, kompak, damai, dan rukun dengan seluruh komponen rakyat," pungkasnya.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya