Kunjungan Kerja Presiden

Di Seluma Bengkulu, Presiden Dijadwalkan Tinjau Pembangunan Jalan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berkunjung ke Seluma pada Jumat (21/7) untuk meninjau pembangunan jalan di salah satu kabupaten di Bengkulu tersebut.

Featured-Image
Bupati Seluma Erwin Octavian (tengah) di Seluma, Kamis (20/7/2023). Foto: ANTARA

apahabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berkunjung ke Seluma pada Jumat (21/7), untuk meninjau pembangunan jalan di salah satu kabupaten di Bengkulu tersebut.

Rencananya, Jokowi akan meninjau pembangunan Jalan Inpres Tenangan ke Rawa Sari di Seluma. Sebelum itu, Kepala Negara akan memantau pelayanan kesehatan di Puskesmas Sari Mulyo, Kecamatan Sukaraja terlebih dahulu.

"Kami sudah cek kesiapan di dua lokasi sehubungan dengan rencana kunjungan Pak Presiden besok," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, Kamis (20/7).

Pemkab Seluma, kata Erwin, telah berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait dengan kesiapan dalam penyambutan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kehadiran Jalan Tol, Jokowi: Tingkatkan Perekonomian Bengkulu

Hal itu, ujar dila pula, termasuk melayangkan surat ke masing-masing perusahaan kelapa sawit untuk menghentikan sementara aktivitas mobil bongkar muat agar tidak mengganggu iring-iringan mobil presiden.

"Termasuk juga di SPBU juga kita sampaikan surat demi ketertiban dan kelancaran kunjungan Presiden," katanya lagi.

Bupati menjelaskan guna menyambut presiden, masing-masing kantor seperti desa, kelurahan, sekolah dan puskesmas untuk memasang umbul-umbul.

"Mudah-mudahan ini akan memberikan dampak positif demi kemajuan daerah. Dan Seluma akan menjadi semakin alap,” tandasnya.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya
Banner
Banner