Prakiraan Cuaca BMKG

DKI Jakarta Berawan hingga Hujan sejak Pagi hingga Siang Hari

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan DKI Jakarta akan dilanda cuaca berawan hingga hujan ringan pada pagi dan siang, Selasa (17/1).

Featured-Image
BMKG memprakirakan DKI Jakarta akan dilanda cuaca berawan hingga hujan ringan pada pagi dan siang, Selasa (17/1). Foto: ANTARA

apahabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan DKI Jakarta akan dilanda cuaca berawan hingga hujan ringan pada pagi dan siang, Selasa (17/1).

Berdasarkan prakiraan cuaca yang diunggah dari website resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta akan dilanda cuaca berawan pada pagi hari.

Memasuki siang, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara hingga Kepulauan Seribu akan dilanda hujan ringan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dilanda hujan serta petir.

"Memasuki malam, seluruh wilayah di DKI Jakarta diperkirakan akan cerah berawan," tulis BMKG dalam keterangan tertulisnya.

Bagi warga yang hendak beraktivitas di pagi hari, tidak perlu khawatir karena cuaca di seluruh wilayah diperkirakan akan berawan.

Namun, pada siang hingga sore, sebaiknya Anda menyiapkan payung atau mantel karena Jakarta berpotensi akan diguyur hujan ringan hingga lebat.

Adapun rata-rata suhu di DKI Jakarta akan berkisar 23-29 derajat Celsius dengan kelembaban udara 85-95 persen.
 

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya