Preview Jerman Vs Jepang

Duel Jerman vs Jepang, Misi Balas Dendam Der Panzer Lawan Tim Asia

Timnas Jerman akan melakoni laga perdana di grup E Piala Dunia 2022 kali ini dengan melawan Jepang yang merupakan laga balas dendam atas tim Asia

Featured-Image
Timnas Jerman akan menjalani pertandingan perdana kontra Jepang di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

apahabar.com, JAKARTA – Timnas Jerman akan memulai petualangan di Piala Dunia 2022 melawan timnas Jepang. Laga ini akan menjadi misi balas dendam Die Mannschaft bersua wakil Asia.

Laga Jerman kontra Jepang yang akan di selenggarkan di Khalifa Internasional Stadium, di Doha pada Rabu  (23/11) pukul 20.00 WIB merupakan laga perdana di Grup E Piala Dunia 2022.

Berkaca dari gelaran Piala Dunia sebelumnya, Die Mannschaft menatap Piala Dunia 2022 kali dengan modal yang cukup tinggi.

Thomas Muller cs bertekad tidak akan mengecewakan para pendukungnya dari turnamen bergengsi negara empat tahun lalu di Rusia.

Baca Juga: Preview Maroko vs Kroasia: Vatreni Siap Hancurkan Singa Atlas

Kini Der Panzer berupaya untuk memulihkan nama baik sebagai negara favorit di gelaran Piala Dunia.

Melakoni laga perdana di Piala Dunia edisi kali ini, Der Panzer harus menghadapi salah satu wakil Asia yaitu Jepang.

Melawan wakil Asia merupakan misi balas dendam Thomas Muller cs di ajang Piala Dunia kali ini.

Pasalnya, kesebelasan asal Asia menjadi mimpi buruk Die Mannschaft pada Piala Dunia Rusia 2018 lalu setelah dikandaskan oleh Korea Selatan.

Baca Juga: Menang 4-1, Prancis Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup D

Pertandingan perdana di Grup E nanti akan diprediksi berjalan dengan cukup alot. Mengingat kedua tim merupakan raksasa di benuanya masing-masing.

Namun di satu sisi, kualitas permainan Der Panzer jauh lebih baik di bandingkan dengan kekuatan Samurai Biru julukkan timnas Jepang.

Selain itu, Der Panzer pada Piala Dunia kali ini juga di nahkodai oleh sosok pelatih baru yaitu Hansi Flick yang menggantikan Joachim Low.

Anak asuh Hansi Flick berangkat ke Qatar bermodalkan penampilan gemilang di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Hasil Grup C Piala Dunia 2022: Epic Comeback, Arab Saudi Kandaskan Mimpi Messi Bersama Argentina

Sebab, dalam ajang kualifikasi Der Panzer tercatat memenangkan sembilan dari 10 laga yang mereka jalani di babak tersebut.

Tidak hanya itu, juru taktik timnas Jerman juga merombak besar-besaran skuad yang dibawanya ke gelaran empat tahunan tersebut.

Flick banyak mengganti pemain-pemain veteran dengan pemain muda demi memberi ruang kepada para pemain muda untuk bersinar bersama Der Panzer.

Menghadapi Samurai Biru nanti merupakan momen yang tepat bagi Der Panzer untuk mengembalikan kepercayaan para pendukungnya usai hancur lebur di hajar Korsel di Piala Dunia sebelumnya.

Selain itu, laga ini akan menjadi misi balas dendam Die Mannschaft melawan tim Asia, menang atas Jepang merupakan hal wajib bagi Thomas Muller cs di laga pembuka Grup E.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya