Pemilu 2024

Gabung PAN, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad Bakal Nyaleg di Pemilu 2024

Adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda dan Nisya Ahmad resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Featured-Image
Adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda dan Nisya Ahmad. (Foto: apahabar.com/BS)

apahabar.com, JAKARTA - Adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda dan Nisya Ahmad resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi menyambut bergabungnya kedua artis yang akan ikut bertarung dalam gelaran Pemilu 2024.

"Partai Amanat Nasional hari ini sangat berbahagia karena mendapatkan energi, suntikan, vitamin baru dari kalangan artis yang serius tak hanya jadi Kader partai tapi juga calon legislatif," kata Viva kepada wartawan di DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin (7/8).

Baca Juga: KPU DKI Putuskan Aldi Taher Bukan Bacaleg dari PBB

Baca Juga: KPU DKI: Ribuan Bacaleg Penuhi Syarat Bertarung di Pemilu 2024

Adapun Jeje nantinya akan ditugaskan di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 2 untuk tingkat DPR RI dan Nisya di Jawa Barat untuk tingkat Provinsi.

"Ini menandakan bahwa PAN itu adalah milik masyarakat Indonesia dari segala profesi yang bersifat menghargai nilai kemanusiaan, keberagaman dan bersifat inklusif," jelasnya.

Jeje dan Nisya mengungkapkan alasan mengapa keduanya memutuskan untuk bergabung dengan partai berlogo matahari tersebut.

Baca Juga: KPU: 10 Parpol Belum Perbaiki Dokumen Bacaleg Pemilu 2024

"Saya sudah kenal orang-orang PAN dari lama, tapi baru sekarang saya memberanikan diri karena ada pesan dari almarhum ayah yang dulu ingin terjun ke dunia politik tapi belum kesampaian, jadi saya akan mencoba mewujudkannya," jawab Jeje.

Sementara Nisya mengaku alasannya bergabung dengan PAN adalah untuk belajar hal baru dan menjadi pribadi yang lebih bermanfaat untuk masyarakat.

Terakhir, keduanya sepakat bergabung di PAN karena dinilai partai tersebut penuh dengan anak muda sehingga bisa diterima baik dalam keluarga besar PAN.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya