Banner
JAW 2023

Gaikindo Siap Gelar Pameran JAW 2023 dengan Konsep Automotive X Lifestyle

Didukung oleh Kementerian Perindustrian Gaikindo hadirkan Jakarta Auto Week (JAW) dengan mengusung konsep Automotive X Lifestyle pada 2023 mendatang.

Featured-Image
Gaikindo Hadirkan JAW 2023 dengan Konsep Automotive X Lifestyle. (Foto: dok. Seven Event)

apahabar.com, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif Jakarta Auto Week atau JAW 2023.

Gaikindo telah melakukan launching yang dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE), Bapak Taufiek Bawazier, juga dihadiri oleh Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan (IMATAP), Bapak Hendro Martono, GAIKINDO.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, mengatakan penyelenggaraan pameran otomotif adalah untuk mendorong industri terus maju dan menarik para investor.

"Saat ini posisi industri otomotif dalam negeri terus menguat, dan pelaksanaan JAW menjadi sangat penting untuk terus mendorong industri otomotif dan menciptakan market yang besar di Indonesia," kata Nangoi dalam keterangannya, Selasa (4/10).

Baca: Perbandingan Harga BBM Pertamina, Shell, BP hingga Vivo, Beda Berapa?

Baca: Audi R8 Milik Gading Marten Juara Black Stone Live Modz Challenge 2022

Sementara, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Taufiek Bawazier, menjelaskan bahwa industri otomotif Indonesia tetap tumbuh tinggi pada semester kedua tahun ini.

Ia berharap, penyelenggaraan JAW 2023 dapat menjadi katalis pengungkit dari faktor produktivitas dalam peningkatan nilai tambah sektor industri.

"Dengan diselenggarakannya pameran ini diharapkan semakin banyak masyarakat mengenal perkembangan industri otomotif," jelasnya.

Hadirkan Konsep Baru

JAW 2023 mengusung konsep Automotive X Lifestyle, yang akan menampilkan variasi produk dan jasa otomotif dipadukan penampilan produk lifestyle dan juga mengemas atmosfer festival dengan sentuhan entertainment.

"JAW dikonsepkan untuk memperkuat capaian penjualan industri otomotif Indonesia, untuk itu pada penyelenggaraannya ditahun depan, JAW 2023 akan mengembangkan identitas baru" ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus ketua penyelenggara pameran Gaikindo.

Nantinya, JAW 2023 tidak hanya test drive dan test ride saja tetapi akan hadir modification contest, community gathering, JAW Talks, live music, fashion show, serta Automotive Art Installation untuk menarik dan menghibur seluruh masyarakat pecinta otomotif.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya