Piala AFF 2022

Gara-gara Hujan Shin Tae-yong Plinplan

Kejadian lucu terjadi saat sesi latihan Timnas Indonesia menjelang laga semifinal Piala AFF 2022 di lapangan A, Senayan, Jakarta, Rabu (4/1) sore.

Featured-Image
Shin Tae-yong saat mengawal latihan Timnas Indonesia jelang semifinal Piala AFF 2022, Rabu (4/1). (Foto: apahabar.com/farhanfauran)

apahabar.com, JAKARTA - Kejadian lucu terjadi saat sesi latihan Timnas Indonesia menjelang laga semifinal Piala AFF 2022 di lapangan A, Senayan, Jakarta, Rabu (4/1) sore.

Skuat Garuda bersama dengan Pelatih Shin Tae-yong tiba di lapangan A, Senayan sekitar pukul 16.30 WIB. Kala itu, Kompleks Senayan masih hujan rintik-rintik.

Saat para penggawa sedang bersiap untuk melakukan sesi latihan, hujan turun bertambah deras. Lima menit menunggu, ternyata hujan semakin bertambah deras dan tak kunjung berhenti.

Juru taktik Timnas Indonesia lantas memerintahkan para anak asuhnya untuk kembali ke bus menuju Hotel, latihan sore itu di batalkan.

Baca Juga: Persija Jakarta Gaet Dandi Maulana di Awal Tahun 2023

“Kalian bisa lihat sendiri cuacanya,” ujar Shin Tae-yong singkat soal alasan latihan dibatalkan.

Akan tetapi, setelah Shin Tae-yong selesai menemui awak media untuk diwawancara, hujan pun berangsur mereda.

Shin Tae-yong pun lantas meminta staffnya untuk segera mengontak Marc Klok cs yang sudah kembali ke Hotel untuk kembali lagi ke lapangan A Senayan.

“Pemain disuruh kembali ke lapangan, disuruh Coach Shin,” kata Media Officer PSSI, Bandung Saputera saat menghubungi pemain yang sudah kembali ke hotel.

Sesi briefing sebelum latihan Timnas Indonesia jelang laga semifinal di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Rabu (4/1). (Foto: apahabar.com/farhanfauran)
Sesi briefing sebelum latihan Timnas Indonesia jelang laga semifinal di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Rabu (4/1). (Foto: apahabar.com/farhanfauran)

Setelah menunggu sekitar kurang lebih lima belas menit, bus Timnas Indonesia akhirnya kembali lagi ke Lapangan A Senayan sekitar pukul 17.00 WIB.

Sesampainya para penggawa Timnas di lapangan, Coach Shin pun langsung memberikan arahan dan materi latihan ke pemain Timnas Indonesia.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya