Isu Transfer Pemain

Gas Terus! Sudah Habis 8,5 Triliun Rupiah, Chelsea Masih Cari Pemain Baru

Chelsea kembali mengajukan penawaran baru untuk mendapatkan tanda tangan Enzo Fernandez, setelah pengajuannya ditolak oleh Benfica.

Featured-Image
Meski sudah keluarkan biaya senilai 8,9 triliun rupiah, Chelsea masih cari pemain baru. (Foto: dok. chelseafc)

apahabar.com, JAKARTA - Chelsea kembali mengajukan penawaran baru untuk mendapatkan tanda tangan Enzo Fernandez, setelah pengajuannya ditolak oleh Benfica.

Benfica menolak penawaran yang diajukan Chelsea yaitu 55 juta pounds untuk memboyong Enzo, sementara klub Portugal tersebut enggan menurunkan harga di bawah 106 juta pounds atau senilai 1,9 triliun rupiah.

Fernandez menjadi salah satu pemain paling diburu Chelsea di bursa transfer bulan Januari, setelah dirinya berperan penting saat membawa Argentina juara di Piala Dunia 2022.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari espn, Chelsea akan melanjutkan pembicaraan dengan klub juara Liga Portugal itu pada minggu ini.

Sementara Benfica dikabarkan masih ingin Enzo bertahan meski pemain berusia 22 tahun itu berulang kali mengatakan ingin pindah ke Chelsea.

Baca Juga: Fantastis! Kylian Mbappe Jadi Pemain Pertama Cetak Quintrick di PSG

Selain Enzo Fernandez, Chelsea juga tengah membidik beberapa pemain gelandang lain, termasuk Alexis Mac Allister yang merupakan rekan senegara Enzo.

Di bawah pemilik baru, Todd Boehly dan Clearlake Capital, The Blues sudah menghabiskan biaya sekitar 460 juta pounds atau 8,5 triliun rupiah untuk pembelian 15 pemain baru.

Di bursa transfer bulan Januari, Boehly dan Clearlake sangat aktif menambah pemain untuk skuat Potter. Mereka sudah mendatangkan Andrey Santos, Benoit Badiashile, Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke serta pemain pinjaman Joao Felix.

Namun Chelsea masih membutuhkan pemain baru di lini tengah, mengingat Jorginho kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini, dan N’golo Kante yang masih menderita cedera hamstring sejak Agustus lalu.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini: Duel Tanah Air Fajar/Rian Vs Pram/Yere

Selain itu The Blues juga menjadi penantang Arsenal dalam perburuan kapten West Ham United, Declan Rice, juga menjadi salah satu klub selain Liverpool, Man City dan Real Madrid yang mengincar Jude Bellingham.

Chelsea juga mencari bek kanan untuk menjadi pelapis Reece James yang segera pulih dari cedera lutut. Namun tawaran klub London Biru kepada Malo Gusto, pemain muda berusia 19 tahun Lyon sudah mendapat penolakan tegas.

Potter sudah memperingatkan kepada pemiliki bahwa skuatnya tidak boleh kebanyakan pemain.

Terkait hal tersebut, penjualan pemain Chelsea akan cukup berguna untuk memangkas jumlah pemain, dan Everton dikabarkan tengah berbincang untuk membawa Hakim Ziyech, sementara Aubameyang akan berpulang ke Barcelona.

 

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya