GIIAS 2023

Hadir di GIIAS 2023, Citroen Kenalkan Mobil Listrik dan SUV Baru

Citroen Indonesia yang tampil perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 memperkenalkan mobil listrik dan SUV baru.

Featured-Image
Penampilan perdana Citroen the All-New C3. Foto: apahabar.com/BS

apahabar.com, JAKARTA - Citroen Indonesia yang tampil perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 memperkenalkan mobil listrik dan SUV baru.

Chief Executive Officer, Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw mengungkapkan dua mobil yang diperkenalkan adalah SUV The All New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai New E-C3.

“Kehadirannya akan semakin memperkaya pilihan mobilitas kepada masyarakat di Indonesia dan kami yakin pelanggan akan menyambutnya dengan hangat,” ujarnya saat peluncuran di arena GIIAS 2023.

Meski dijual untuk pelanggan Indonesia, The All-New C3 Aircross dan The New E-C3 All Electric akan diproduksi di pabrik Stellantis Thiruvallur, India.

Baca Juga: Mainan Para Sultan, Audi A8L dan Q3 Sportback Melantai di GIIAS 2023

COO, ASEAN & General Distributors Stellantis, Daniel Gonzalez mengungkapkan tujuannya adlaah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di India dan Asia Tenggara dengan karakter pasarnya yang spesifik.

PIhaknya juga akn bermitra dengan Indomobil untuk menghadirkan produk-produk yang lebih inovatif dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarkat terutama dalam bermobilitas.

“Hal ini tentu akan membantu pabrik Stellantis untuk berperan serta dan menjadi bagian penting di dalam percaturan industri otomotif di Indonesia,” jelasnya.

The All-New Citroen C3 Aircross merupakan  kendaraan SUV yang dapat menampung 7 penumpang.

Model itu miliki dimensi baru dengan ruang interior yang leluasa bagi seluruh penumpang.

Baca Juga: Nissan Pamerkan Ariya Single Seater dan Serena E-power di GIIAS 2023

Sementara itu, Citroen E-C3 All-Electric merupakan penantang baru di segmen B yang diperuntukkan bagi para pelanggan usia muda dan progresif di Indonesia.

Model E-C3 All-Electric menjadi produk yang membawa Citroën untuk bersaing dalam pasar kendaraan listrik Indonesia.

Hal itu sebagai bentuk dukungan Citroen untuk dalam strategi pemerintah Indonesia mencapai emisi bersih bebas karbon melalui program elektrifikasi kendaraan bermotor.

Kedua model kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan fitur Citroen Advanced Comfort, yang merupakan inovasi terbaru untuk menambah kenyamanan berkendaran bagi penumpang.

Baca Juga: MPV Premium Asal Cina, Maxus Mifa 9 Tebar Pesona di GIIAS 2023

Mobil Citroen dikenal dengan suspensi uniknya, yang mampu menyerap kondisi tidak sempurna di permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa layaknya berselancar diatas karpet terbang.

Selain itu, Citroen juga dikenal dengan ruang kabin yang hening, dengan tingkat kebisingan dari luar yang minim, menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya