News

Halu! Wanita Nyebur Sumur di Kramat Jati Jaktim

Aksi seorang wanita menceburkan diri ke sebuah sumur di kedalaman 15 meter menggegerkan warga Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). 

Featured-Image
Petugas Damkar Jakarta Timur mengevakuasi wanita yang tercebur sumur sedalam 15 meter. Foto: Damkar Jakarta Timur untuk apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA - Aksi seorang wanita menceburkan diri ke sebuah sumur di kedalaman 15 meter menggegerkan warga Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). 

Belakangan terungkap, wanita berusia 42 tahun tersebut diduga mengalami halusinasi pada insiden yang terjadi Sabtu sore (21/1).

"Wanita itu diduga ODGJ [orang dalam gangguan jiwa]," ujar Kasie Ops Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman kepada apahabar.com, Minggu malam (22/1). 

Baca Juga: BMKG: Jumat Siang Hujan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

Korban berhalusinasi seolah-olah mencari anaknya. Seketika saja dia mendekati sebuah sumur yang berjarak sekitar 30 meter dari rumahnya. Sampai akhirnya dia tercebur, petugas rescue yang menerima informasi dari warga berdatangan guna evakuasi.

Baca Juga: Investigasi Kecelakaan di Sumur WB-D7k Tanjung Jabung Masih Berlangsung

"Warga sekitar ada yang melihat melapor ke sektor Kramat Jati untuk meminta bantuan evakuasi," ujarnya.

Satu regu penyelamat dengan empat personel yang datang ke lokasi berhasil mengevakuasi korban. Menggunakan tali dan peralatan pendukung lainnya, proses evakuasi memakan waktu selama 30 menit lamanya.

"Kami berterima kasih kepada warga yang membantu kelancaran evakuasi. Selanjutnya korban kami serahkan ke pihak keluarga," jelasnya. 

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya