Pemilu 2024

Dukungan Hanura Jadi Suntikan Energi Baru untuk Ganjar

Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo merespons positif keputusan Partai Hanura yang secara resmi mendukung dirinya.

Featured-Image
Ganjar Pranowo di deklarasi Hanura. (Foto: apahabar.com/Aditama)

apahabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo merespons positif keputusan Partai Hanura yang secara resmi mendukung dirinya.

"Tentu ini energi yang bagus buat kami karena selama bulan ini kami mengkonsolidasikan seluruh kekuatan udara, darat termasuk dari partai-partai yang akan kita konsolidasikan," jawab Ganjar pada wartawan di DPP PDIP, Senin (28/8).

Baca Juga: Sambangi PDIP, Partai Hanura Resmi Deklarasi Dukung Ganjar!

Ia turut menceritakan bahwa Partai Hanura merupakan salah satu pihak yang pertama kali mendukung dirinya.

"Sebenarnya Hanura itu partai pertama setelah saya diumumkan Ibu Mega pada tanggal 21 April pagi itu, sorenya Hanura, hanya memang beliau (Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang) mau bekerja mengkonsolidasikan partainya dan akhirnya bisa bertemu hari ini," tukasnya.

Baca Juga: PDIP dan Hanura Jalin Kerja Sama Politik, Megawati: Harus Sepikiran!

Adapun ia mengatakan bahwa dirinya siap untuk berkeliling seluruh Indonesia untuk berkampanye usai tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah berakhir pada tanggal 5 September mendatang.

Dengan deklarasi Hanura, PDI Perjuangan secara resmi menjalani kerja sama politik dengan beberapa partai yakni PPP, Partai Perindo dan Partai Hanura untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya