Hasil Piala Presiden ESports MLBB

Hasil Mobile Legends Piala Presiden ESports Day 1

Piala Presiden esports mempertandingkan cabang Mobile Legend fase Closed Qualifier. Terjadi kejutan besar hari ini.

Featured-Image
Hasil Closed Qualifier MLBB PPE 2022

apahabar.com, JAKARTA – Turnamen Piala Presiden esports memasuki babak Closed Qualifier atau kualifikasi tertutup yang dimulai hari ini (13/10). Beberapa pertandingan sengit terjadi di Land of Dawn dari masing – masing tim yang berusaha meraih kemenangan.

Delapan tim profesional mengikuti babak kualifikasi tertutup , dan akan mencari enam tim untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Setiap tim berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, lantaran turnamen ini memiliki total hadiah sebesar Rp2 Miliar.

AURA FIRE dan Alter Ego menjadi pertandingan pertama hari ini. Alter Ego yang menurunkan tim cadangan tidak disangka-sangka bisa menumbangkan AURA FIRE dengan skor 2-0. Dengan hasil itu, AURA FIRE harus turun ke Lower Bracket, yang akan dilangsungkan esok hari.

Pertandingan kedua diisi oleh Evos Legend dan Rebellion Zion. Evos Legend sama sekali tidak dikasih ruang untuk mendapatkan skor sehingga membuatnya harus menyusul AURA FIRE ke Lower Bucket.

Selain itu, kejutan juga terjadi pada pertandingan ketiga yang mempertemukan RRQ Hoshi kontra Bigetron Alpha yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan BTR. Hasil yang membuat RRQ Hoshi harus ikut turun ke Lower Bucket.

Padahal, Evos dan RRQ sudah menurunkan pemain dengan kekuatan penuh, dari Evos Legend mereka menurunkan Ferxiic lalu dari RRQ Hoshi mereka menurunkan Alberttt, R7, bahkan Skylar.

Pertandingan terakhir mempertemukan GEEK Fam melawan ONIC Prodigy. GEEK Fams yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya dan berhasil menundukan ONIC Prodigy dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini membuat Alter Ego, Rebellion Zion, Bigetron Alpha dan GEEK fam berhasil lolos ke fase selanjutnya. Sedangkan,  AURA Fire, EVOS Legends, RRQ Hoshi, dan ONIC Prodigy akan bertarung di lower bracket.

Piala Presiden esport MLBB
Hasil Piala Presiden esport MLBB (instagram / @pialapresidenesports)

 

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya