Ponsel Infinix Terbaru

Infinix GT 10 Pro Punya Chip Khusus untuk Bermain Game, Harganya?

Infinix merilis ponsel pintar terbarunya, yakni GT 10 Pro yang didukung dengan chip Dimensity 8050 Gaming 5G untuk kelancaran bermain game.

Featured-Image
Infinix GT 10 Pro hadir dengan chip khusus untuk bermain game. Foto: dok. Infinix

apahabar.com, JAKARTA - Infinix merilis ponsel pintar terbarunya, yakni GT 10 Pro yang didukung dengan chip Dimensity 8050 Gaming 5G untuk kelancaran bermain game.

"Infinix GT 10 Pro dengan berbagai fitur pendukung pengalaman gim mobile makin imersif tentunya kami harap dapat menjadi benchmark baru untuk ponsel gaming di kelasnya," kata Manajer Pemasaran Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, dalam keterangan resminya, Kamis (24/8).

Infinix GT 10 Pro menggunakan chip MediaTek Dimensity 8050 Gaming 5G, yang memiliki prosesor berinti delapan sehingga memastikan pengalaman multitugas yang lancar dan mulus.

Pabrikan membekali GT 10 Pro dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, generasi pertama berdasarkan arsitektur Mali "Valhall".

Baca Juga: Infinix Hot 30 Play Tawarkan Baterai Tahan Lama, Dijual Rp1,2 Jutaan

Grafisnya dilengkapi dengan Ultra Graphic and Framerate Engine untuk memberikan pengalaman gaming bebas "lag" dan visual layar yang memukau.

Sementara untuk memori, gawai pintar ini menawarkan teknologi perluasan Extended RAM hingga 16GB agar peralihan aplikasi mudah dan bermain game lancar.

Ponsel ini dibekali dengan fitur perluasan penyimpanan internal 256GB supaya pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan unduhan game dan berkas lainnya.

Infinix juga memberikan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang dapat mengurangi suhu panas secara efisien dari komponen berperforma tinggi.

Baca Juga: Samsung Galaxy S23 Rilis Pembaruan pada Kamera, Ada Mode Zoom 2x

Untuk mendukung pengalaman gaming, Infinix memberikan perangkat lunak Pure XOS berbasis Android 13 dan mengurangi aplikasi pra-instal dan memberikan kontrol notifikasi yang lebih ketat, pengguna bisa fokus pada permainan tanpa gangguan.

Sedert fitur juga dibenamkan untuk memberikan pengalaman bermain game seperti All-Sensory Game Engine supaya pengguna bisa merasakan getaran dan benturan dalam game melalui getaran 4D.

Kemudian motor linier canggih untuk memberikan umpan balik yang akurat dari berbagai arah dan sensor gyro presisi tinggi untuk meningkatkan pengalaman game dan FPS yang responsif.

Terkait layar, Infinix GT 10 Pro menggunakan FHD+ AMOLED 10 bit untuk menampilkan warna cerah, kecerahan tinggi dan kontras yang tajam. Infinix membuat bezel yang tipis supaya pengguna mendapatkan pandangan yang luas.

Baca Juga: Poco M6 Pro Meluncur, Ponsel Rp2 Jutaan dengan Snapdragon 4 Gen 2

Ponsel ini memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 360Hz untuk memastikan grafis mulus, responsif dan unggul ketika beriman game intensitas tinggi.

Infinix GT 10 Pro dibekali dengan pengisian daya 45W dan fitur bypass charging yang membantu menjaga suhu ponsel saat bermain game.

Infinix GT 10 Pro dibanderol Rp3.499.000 untuk harga retail di toko offline, sementara untuk online ada potongan harga Rp100 ribu.

Mereka bekerja sama dengan sejumlah game populer, antara lain PUBG, MLBB, dan Free Fire, untuk menyajikan frame rate tinggi dan kualitas visual.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya