Piala Presiden ESport 2022

Jadwal MLBB di Piala Presiden Esports 2022

Piala Presiden ESport 2022 akan mulai menggelar kualifikasi tertutup untuk game Mobile Legend Bang Bang. 8 tim kuat akan bersaing memperebutkan 6 posisi.

Featured-Image
Piala Presiden esport 2022 (Foto : Vidio.com)

apahabar.com, JAKARTA – Indonesia memiliki kompetisi esport yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya dengan nama Piala Presiden ESport (PPE). Ini adalah kali ke-4 PPE digelar di Indonesia.

Kompetisi ini diadakan untuk menemukan serta mengembangkan talenta baru di bidang esports demi mendapatkan prestasi di tingkat nasional hingga internasional.

Piala Presiden esport 2022 telah berlangsung sejak 10 Agustus 2022 dan mempertandingkan beberapa cabang esport. Battle of Guardians, Battle of Satria Dewa, Free Fire, Lokapala dan PUBG.

MLBB Piala Presiden Esport 2022 masuki Fase Krusial

Namun salah satu game bergengsi yang dipertandingkan di Piala Presiden adalah Mobile Legend Bang Bang (MLBB). Dan pada tanggal 13 oktober 2022 mendatang akan digelar fase Closed Qualifier untuk game dengan jutaan Gamer ini.

Closed Qualifier Mobile Legend Piala Presiden 2022 ini menyertakan 8 tim profesional yang akan bertarung untuk merebutkan enam tiket ke Main Event Piala Presiden 2022 MLBB.

8 Tim Profesional yang akan bertarung di fase Closed Qualifier adalah :

  • Alter Ego Esports
  • Aura Fire
  • Bigetron Alpha
  • EVOS Legends
  • Geek Fam ID
  • Rebellion Zion
  • RRQ Hoshi
  • ONIC Prodigy

Dari 8 tim itu akan menghasilkan 6 wakil dari Kualifikasi Tertutup, dan 6 tim lain akan didapatkan dari kualifikasi regional barat dua tim, kualifikasi regional timur 2 tim dan dua tim lainnya akan dicari dari fase kualifikasi terbuka yang akan berlangsung 20-21 Oktober 2022.

Sebelumnya, sejak beberapa bulan lalu telah dilangsungkan babak kualifikasi yang dipecah menjadi dua wilayah, Regional Barat dan Regional Timur. Dan dari babak kualifikasi itu didapatkanlah 4 tim.

Dari Regional Barat ada Bigetron Beta dan Tiger Wong esport. Sedangkan dari wilayah timur ada tim Co2Z esport dan Warehouse 3AM.

Nantinya, total akan ada 12 tim yang bakal bertanding di Main Event Piala Presiden Esports 2022 MLBB.

Jadwal pertandingan Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 akan dimulai dari hari Kamis sampai Minggu (13 - 16 Oktober 2022).

Dalam empat hari, 8 tim profesional Mobile Legends ini masing – masing akan berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan sehingga dapat melaju ke babak selanjutnya.

Fase ini akan menarik karena kedelapan tim yang ada di fase kualifikasi tertutup adalah veteran di turnamen Mobile Legend.

kira-kira siapakah yang akan gugur di babak Closed Qualifier Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 ini?

 

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya