pameran otomotif

Japan Mobility Show 'New TMS' Bakal Suguhkan Para Pemain Non-Otomotif

Pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) yang bakal digelar pada Oktober 2023 berganti nama menjadi Japan Mobility Show.

Featured-Image
Tokyo Motor Show (TMS) yang bakal digelar pada Oktober 2023 berganti nama menjadi Japan Mobility Show. (Foto: dok. japan-guide)

apahabar.com, JAKARTA - Pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) yang bakal digelar pada Oktober 2023 berganti nama menjadi Japan Mobility Show.

Menukil laman CarsCoops, Sabtu (19/11), dengan nama baru pameran ini juga akan banyak menarik peserta baru dan juga pemain start-up "di luar kerangka mobilitas".

Mereka akan meramaikan ajang pameran otomotif kelas dunia yang sempat rehat selama beberapa kali akibat pandemi Covid-19.

"Kami menetapkan kerangka kerja untuk mobilitas sehingga industri lain dapat bergabung. Saya harap ini akan menjadi pertunjukan yang menghidupkan kembali Jepang," ucap Ketua JAMA (Japan Automobile Manufacturers Association) dan juga Presiden Toyota Akio Toyoda, Sabtu.

Baca Juga: Promo Akhir Tahun, Beli Mobil Suzuki dapat Emas hingga Motor Baru

Pameran ini akan banyak menarik perusahaan untuk menunjukkan mobilitas generasi berikutnya termasuk mobil penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, bodi mobil, suku cadang, dan mesin.

Kenda sudah berganti nama, namun belum didapatkan kabar siapa saja yang akan melakukan debut di pameran itu. Tetapi, JAMA akan mulai merekrut peserta pameran akhir November 2022 ini.

Japan Mobility Show sendiri rencananya berlangsung di Tokyo Big Sight, yang juga dikenal sebagai Pusat Pameran Internasional Tokyo.

Baca Juga: Pameran Busworld SEA 2022 Kembali Hadir di Jakarta

Pihak JAMA mengatakan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk memperluas acara tersebut ke area dekat pusat pameran serta area Rinkai Fukutoshin.

Jika ini diizinkan, area ini akan memiliki berbagai program yang bertujuan untuk membuat acara tersebut lebih menyenangkan bagi satu juta pengunjung.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya