liga 1

Jelang Persija Vs PSM, Yusuf Helal Fokus Sapu Bersih Tiga Poin

Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal bertekad membawa tim macan kemayoran mendulang tiga poin saat berjumpa dengan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1

Featured-Image
Abdullah Yusuf Helal berambisi mencuri poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar (Foto: dok. persija)

apahabar.com, JAKARTA – Striker Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal bertekad membawa tim macan kemayoran mendulang tiga poin saat berjumpa dengan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1.

Tim besutan Thomas Doll akan menjamu pemimpin klasemen sementara, PSM Makkasar di Stadion Patriot yang akan digelar pada Rabu (25/1) esok hari.

Kendati melawan pemuncak klasemen Liga 1, legiun asing Persija, Yusuf Helal berambisi untuk meraih tiga poin penuh di laga tersebut demi mengamankan posisi mereka di klasemen atas.

Pemain timnas Bahrain itu sempat absen membela tim macan kemayoran di tiga pertandingan sebelumnya, karena harus memperkuat negaranya di ajang Piala Teluk 2023.

Baca Juga: Wow! Marselino Ferdinan akan Berangkat ke Belgia Segera

Dirinya pun kini kembali memperkuat pasukan Macan Kemayoran setelah diturnamen antar negara Arab itu, Bahrain hanya mampu mencapai semifinal usai kalah dengan Oman dengan skor 0-1.

“Setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya, sekarang tim dihadapkan dengan tiga pertandingan kandang beruntun. Kami harus fokus pada tiap pertandingan untuk menyapu bersih sembilan poin,” ujar Yusuf dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (24/1).

Lebih lanjut, mantan pemain Slavia itu tidak memperdulikan siapa yang mencetak gol di laga nanti, baginya kemenangan Persija lebih penting dari apa pun.

“Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup,” tutur Yusuf.

Baca Juga: Frank Lampard Didepak Everton, Marcelo Bielsa jadi Unggulan

Di samping itu, duel melawan pemuncak klasemen nanti merupakan laga penentu bagi tim besutan Thomas doll untuk menatap laga-laga berikutnya.

“Jika memang ke depannya akan sangat baik untuk tim ini. Sebab dengan kemenangan akan membawa tim ini menjadi lebih baik di laga berikutnya,” pungkasnya.

Sebagimana diketahui, tim Macan Kemayoran tampil kurang konsisten dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga 1.

Dari empat laga, Persija hanya berhasil meraih dua kemenangan dan dua kekalahan yang diterima ketika melawan Persib Bandung dan Persis Solo.

Di sisi lain, lawan Persija nanti merupakan tim dengan pertahanan terbaik di kompetisi Liga 1 musim ini. PSM Makassar hanya baru kemasukan 12 gol dari 19 pertandingan selama musim 2022/2023.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya