News

Kepergok Saat Curanmor di Kebon Jeruk, 2 Orang Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Beraksi Sore Hari, Dua Pelaku Curi Motor Tertangkap Warga Di Kebun Jeruk.

Featured-Image
Dua Pelaku yang tertangkap warga langsung dipukuli hingga berdarah oleh warga, sebelum dibawa polisi

Apahabar.com, Jakarta - Beraksi di sore hari, dua maling motor berjaket Driver Ojol tertangkap warga saat hendak mengambil sepeda motor di Jalan Zakarian II Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1).

Dua pelaku terlihat babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri motor (curanmor) yang terjadi sekira pukul 17.00 WIB. 

Warga di lokasi, Nur (35) mengatakan bahwa kedua pria pria pelaku curanmor itu awalnya datang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan.

Baca Juga: Sepanjang 2022 Polrestabes Medan Selesaikan 6.693 Kasus, Tertinggi Kasus Curanmor

Keduanya kemudian berputar-putar melihat sasaran yakni motor matic milik warga yang tengah terpakir di gang depan rumahnya.

Saat melakukan aksinya dengan menyongkel motor korban, ada anak melihat dari atas lantai dua. Analk itu bereaksi dengan berteriak sehingga mengundang reaksi dari warga.

"Gak lama pelaku bawa kabur, terus anak saya liat dari atas rumah teriak 'maling maling', dikejar sama warga terus ketangkap," ujarnya kepada awak media, di lokasi kejadian Senin (16/1)

Baca Juga: Pelaku Pencurian Pakaian Dalam Wanita di Bekasi Diduga Alami Gangguan Mental

Warga yang gerah dengan kejadian pencurian motor yang sering terjadi menjadikan keduanya samsak hidup sehingga mereka babak belur. 

Puluhan warga pun tampak menggerubungi kedua pelaku curanmor. Tak lama berselang datang petugas kepolisian dari Polsek Kebon Jeruk. Kedua pelaku yang sudah babak belur langsung digiring ke kantor polisi.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya