News

Ketua Relawan Anies Nilai Nasdem Dukung Anies, Karena Elektabilitasnya Tinggi

Ketua Sobat Anies Nasional, Nadine Olivia mengatakan jika Nasdem memilih Anies sebagai Capres karena elektabilitasnya yang tinggi

Featured-Image
Ketua Sobat Anies Nasional Nadine Olivia. Foto: dok/Nadine Olivia

apahabar.com, JAKARTA - Ketua Sobat Anies Nasional, Nadine Olivia menilai Partai NasDem menetapkan Anies Baswedan sebagai Capres karena elektabilitasnya cukup tinggi.

“Itu merupakan keputusan yang tepat dan akan menguntungkan kedua belah pihak," ungkap Nadine dalam keterangan tertulisnya kepada apahabar.com, Selasa (4/10).

 Ia menilai Nasdem bisa memanfaatkan peluang dengan menjadikan Anies sebagai capresnya. NasDem mendapatkan dampak elektoral ketika mencalonkan Anies karena elektibiltas Anies yang tinggi.

Sebagai salah satu organ relawan Anies, Sobat Anies Nasional  mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan NasDem. Menurutnya, kedua belah pihak bisa saling memanfaatkan peluang di Pilpres 2024.

Ia juga mengungkapkan jika terpilihnya Anies sebagai Capres Nasdem merupakan sebuah keuntungan karena sudah memiliki wadah sebesar Nasdem.

“Sudah ada perahu yang akan membawa beliau (Anies) di Pilpres 2024. Nasdem tahu, sosok Pak Anies lah yang paling tepat memimpin bangsa ini ke depannya,” kata Nadine.

Atas dukungan ini, Sobat Anies Nasional akan melakukan komunikasi intens dengan Nasdem, mulai dari tingkat pusat sampai daerah.

Menurutnya, Nasdem merupakan mesin politik dan  Sobat Anies Nasional akan menyinergikan program kerja yang dimiliki dengan program kerja Nasdem.

“Saat ini sudah ada komunikai dengan Nasdem di beberapa provinsi dan kabupaten/kota, dan Nasdem juga sudah mengundang kami untuk diskusi bersama,” ucap Nadine.

Diketahui, Nasdem secara resmi telah mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Nasdem mengumumkan hal tersebut pada Senin (3/10) kemarin di Tower Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat.

 

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya