Banner
kabar viral

Kisah Polisi Tukang Serong: Pukuli hingga Injak Selebgram Kalsel

Hati istri mana tak luka melihat perangai suaminya. Hobi bermain cinta. Itu yang dialami Selebgram asli Kalimantan Selatan, Farah Diba

Featured-Image
Farah Diba Selebgram asal Kalsel. apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA - Hati istri mana tak luka melihat perangai suaminya. Hobi bermain cinta. Itu yang dialami Selebgram asli Kalimantan Selatan, Farah Diba.

Diawali kebahagiaan berujung nestapa. Farah alami penganiayaan dari suaminya sendiri. Bejatnya lagi, Suami Farah seorang polisi. Tak mencerminkan sebagai perangkat negara.

Pelaku berinisal MDZM dan berpangkat Bripda. Kegalauannya dikisahkan lengkap hingga viral lewat media sosial Instagram.

"Kami sudah berhubungan sejak 10 Juni 2020, sebelum MDZM menjadi polisi. Saya mengenalnya sebagai orang yang baik dan taat beribadah," ungkap Farah ketika ditemui apahabar.com di rumahnya, Rabu (23/11).

Perilaku MDZM itulah yang meluluhkan hati Farah, hingga akhirnya bersedia dipinang menjadi istri siri, "Sebelum mendaftar polisi, MDZM mendatangi keluarga saya untuk melamar," papar Farah.

Kawin Siri

Namun setelah menjadi polisi, perilaku MDZM mulai berubah. Dari sebelumnya berpolah bak suami idaman, selanjutnya mulai berani memukul.

Hanya Farah masih bersabar dan memaklumi perlakuan kasar MDZM. Pun wanita berusia 28 tahun ini menyembunyikan perilaku MDZM dari orang tuanya. Akhirnya mereka resmi menikah siri di akhir April 2022.

Akan tetapi kesabaran Farah mulai terkikis, ketika mengetahui Bripda MDZM bermain serong dengan seorang wanita pemandu lagu di karaoke. Ini terungkap Oktober 2022.

Hal itu diketahui lantaran ponsel milik MDZM bertaut dengan ponsel miliknya. Selanjutnya Farah berhasil mengetahui nomor kontak si wanita yang sedang bersama dengan MDZM.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya..

HALAMAN
1234
Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya