Piala Dunia 2022

Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022?

Piala Dunia 2022 baru akan bergulir di Qatar dalam hitungan hari, namun berbagai prediksi tentang siapa yang bakal menjadi juara sudah mulai mengemuka.

apahabar.com, JAKARTA - Piala Dunia 2022 baru akan bergulir di Qatar dalam hitungan hari, namun berbagai prediksi tentang siapa yang bakal menjadi juara sudah mulai mengemuka.

Salah satu prediksi itu muncul dari developer sekaligus publisher game ternama asal Amerika Serikat EA Sports.

Mereka memprediksi Argentina akan menjadi juara di Qatar, dengan cara menggunakan game produksi mereka sendiri, yaitu FIFA 23.

Perusahaan game terkemuka ini memprediksi jika Albiceleste akan menang di parta final Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan rival mereka Brasil.

Baca Juga: Timnas Argentina Coret Joaquin Correa dan Nicolas Gonzales dari Skuad

Meski beberapa orang menganggap prediksi EA Sports ini bertujuan untuk strategi pemasaran, namun nyatanya EA Sports berhasil memprediksi dengan tepat secara beruntun di tiga episode Piala Dunia sebelumnya pada tahun 2010, 2014, dan 2018.

Apalagi prediksi developer game tersebut selaras dengan misi Lionel Messi di Piala Dunia 2022 untuk membawa pulang trofi juara.

La Pulga berencana menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai turnamen sepak bola Internasional terakirnya dengan membawa Argentina juara untuk ketiga kali.

Meski kehilangan dua punggawanya, Joaquin Correa dan Nicolas Gonzales akibat cedera, Lionel Scaloni masih memiliki banyak opsi di dalam skuad Tim Tango.

Beberapa nama besar di dunia sepakbola Eropa mengisi daftar pemain Argentina, dan bisa menjadi penopang Lionel Messi untuk mencapi misi.

 

 

                                                                                                                                           

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya