liga inggris

Man United Kalah Lewat Gol Akhir Laga, Ten Hag: Kesalahan yang Sama!

Erik Ten Hag menyatakan bahwa kekalahan Manchester United dari Arsenal dengan skor 3-2 terjadi karena kesalahan para pemain Setan Merah.

Featured-Image
Manajar Man United, Erik Ten Hag menilai kekalahan yang didapatkan timnya dari Arsenal dengan skor 3-2 terjadi karena kesalahan sendiri. (Foto: Instagram @Unitednewsroom)

apahabar.com, JAKARTA - Erik Ten Hag menyatakan bahwa kekalahan Manchester United dari Arsenal dengan skor 3-2 di laga Minggu (22/1) malam terjadi karena kesalahan anak asuhnya, dan membuktikan bahwa MU masih belum bisa dianggap sebagai tim papan atas Liga Inggris.

Gol Eddie Nketiah pada menit ke-90 memastikan kekalahan tim The Red Devils atas pemuncak klasemen The Gunners, dan membuat MU tertahan di posisi keempat klasemen dengan selisih 11 poin.

Nketiah juga mencetak gol pembuka Arsenal, sebelum Bukayo Saka mencetak gol lainnya untuk Arsenal, dan Ten Hag mengatakan tiga kebobolan yang didapat anak asuhnya didapat akibat kesalahan tim.

“Kami membuat kesalahan dengan ketiga gol tersebut. Biasanya kami lebih baik dalam situasi seperti itu. Itu tidak mungkin terjadi, kami telah melihat hari ini, kami masih memiliki jalan untuk menjadi tim papan atas,” ujar Ten Hag setelah laga dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Cetak Hattrick Lagi, Haaland Lewati Rekor Milik CR7 dan Van Nistelrooy

“Dua gol pertama dimulai dengan sepak pojok dan kami membuat begitu banyak kesalahan dari sepak pojok ke gawang. Itu tidak boleh terjadi. Tim yang bagus tidak membuat kesalahan seperti itu.”

“Kami memulai permain dengan sangat baik, mencetak gol, memimpin dan kemudian membuat begitu banyak kesalaha yang sebenarnya tidak dapat diterima. Kami harus belajar dan terus maju,” tambah Ten Hag.

Manchester United kehilangan poin akibat kebobolan di menit-menit akhir dalam dua laga terakhir. Sebelum Nketiah membuyarkan mimpi MU malam tadi, mereka juga gagal menang di laga sebelumnya saat bertemu dengan Crystal Palace.

Sempat memimpin 1-0 lewat gol Bruno Fernandes di menit 44, MU harus menerima kenyataan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1 setelah Michael Olise menjebol gawang De Gea pada akhir pertandingan, menit 90+1.

Ten Hag berharap para pemainnya dapat belajar dari kesalahan yang mereka lakukan di dua laga tersebut, terlebih pemain belakang MU yang menurutnya kurang fokus di penghujung babak.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya