IMOS 2023

Merek Motor Listrik dan Produk Aftermarket Siap Hadir di IMOS 2023

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang akan berlangsung di ICE BSD City pada 25-29 Oktober 2023 turut diramaikan berbagai merek motor listrik.

Featured-Image
Indonesia Motorcycle Show 2023 akan digelar Oktober mendatang. Foto: dok. istimewa)

apahabar.com, JAKARTA - Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+), yang akan berlangsung di ICE BSD City pada 25-29 Oktober 2023 bakal turut diramaikan oleh berbagai merek motor listrik serta produsen aftermarket otomotif.

"Selain 5 anggota AISI, para produsen sepeda motor berbasis listrik dan produk-produk aftermarket juga siap hadir pada gelaran IMOS+ tahun ini," ujar Ketua Bidang Komersial AISI, Sigit Kumala dalam keterangan persnya, Sabtu (23/9).

Sigit menyebut bahwa potensi pasar kendaraan roda dua di Indonesia sangat menjanjikan untuk berbagai brand memasarkan produknya.

Para produsen sepeda motor senantiasa aktif menyediakan varian sepeda motor yang sesuai dengan minat orang Indonesia.

Mereka memberikan berbagai perubahan produk yang lebih baik mulai dari varian entry level, mid-level, hingga jenis sepeda motor high-end dengan desain, teknologi mesin, dan berbagai fitur-fitur canggih termasuk di dalamnya kendaraan listrik.

”Kami berharap IMOS+ akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia di setiap tahun,” kata Sigit.

IMOS+ di ICE BSD akan menempati lokasi seluas 10.000 meter persegi atau dua kali lipat luas pameran IMOS sebelumnya.

Dengan area yang lebih luas di tempat yang baru, AISI meyakini IMOS+ akan lebih semarak dengan inovasi dari para peserta dan partisipasi dari komunitas para pecinta sepeda motor Indonesia.

”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung,” ungkap Sigit.

Sebelumnya, AISI mengadakan pameran IMOS yang diadakan setiap dua tahun sekali. Mulai tahun ini pameran IMOS+ diadakan setiap tahun ganjil sementara IMOS pada tahun genap.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya
Banner
Banner