Hyundai Creta

Pamerkan Creta Edisi Khusus, Hyundai Jadi Kendaraan Alter Ego Esports

Hyundai Gowa resmi menjadi sponsor Alter Ego Esports sekaligus meluncurkan Creta edisi khusus sebagai kendaraan operasional periode 2023-2024.

Featured-Image
Hyundai Gowa kolaborasi dengan Alter Ego Esports hadirkan Creta edisi khusus. (Foto: dok. Hyundai)

apahabar.com, JAKARTA -Hyundai Gowa resmi menjadi sponsor Alter Ego Esports sekaligus meluncurkan Creta edisi khusus sebagai kendaraan operasional periode 2023-2024.

Bagi kamu yang tidak tahu, Alter Ego merupakan sebuah tim yang bergelut di dunia esports yang terdiri dari di tiga divisi gim yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Valorant.

"Kerja sama dengan Alter Ego Esports merupakan bentuk komitmen dari Hyundai Gowa untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia," ujar Marketing Hyundai Gowa, Ery Prio Prasetyo Kamis (9/3).

Ia mengatakan mobil kolaborasi tersebut nantinya akan mendukung berbagai kegiatan bertema eSports yang diadakan di dealer-dealer mereka yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Catatkan 1.560 SPK di IIMS 2023, Stargazer Paling Laris

Diketahui, Hyundai Gowa sendiri memiliki 21 dealer yang tersebar di sejumlah daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi Selatan.

"Harapan dari kolaborasi ini adalah kita kan punya cabang banyak, dan Alter Ego Esports ini digemari di daerah-daerah. Harapannya kita bisa membuat kegiatan bersama para fans di showroom kami," tukasnya.

Terkait kolaborasi unik tersebut, Chief Operating Officer (COO) Alter Ego Esports, Indra Hadiyanto mengatakan kerjasama itu merupakan sejarah karena Alter Ego Esports menjadi tim esports pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan sebuah brand otomotif.

"Pada hari ini kita mencatat sejarah baru dalam dunia esports dan otomotif, karena kami merupakan organisasi pertama yang bekerja sama dengan dunia otomotif," kata dia.

Baca Juga: Inden Ioniq 5 Kini Lebih Cepat, Hyundai Klaim Paling Lama 6 Bulan

Dirinya berharap dengan adanya kerja sama itu, industri esports dan otomotif bisa semakin berkembang dan membuka peluang-peluang baru bagi keduanya.

"Terima kasih Hyundai Gowa telah mempercayakan Alter Ego Esports sebagai jembatan untuk masuk ke dunia esports," pungkasnya.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya