Servis Chery

Pelanggan Chery Bisa Perbaiki Bodi dan Cat yang Lecet di Bengkel Ini

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggandeng Tekno Body Repair untuk melengkapi layanan perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

Featured-Image
Chery Sales menggandeng Tekno Body Repair untuklayanan perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan. Foto: dok. CSI

apahabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggandeng Tekno Body Repair untuk melengkapi layanan perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

Vice President PT CSI, Harry Kamora mengatakan pihaknya mempercayai Tekno Body Repair karena mempertimbangkan rekam jejaknya yang sangat baik, baik fasilitas maupun hasil pengerjaan.

"Kerjasama ini juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual kami, sejalan dengan pertambahan jumlah konsumen Chery,” jelas Harry dalam siaran tertulisnya, Minggu (8/1).

Melalui kerja sama itu, pemilik Chery baik yang sudah punya asuransi kendaraan atau yang belum, tidak hanya dapat perbaikan dan pengecatan, tetapi juga layanan suku cadang, perbaikan bodi dan cat di bengkel.

Baca Juga: Yamaha All New Nmax 155 Punya Warna Baru, Cek Harganya

Konsumen bisa mendapatkan fasilitas oleh Tekno Body Repair yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Pelanggan Chery juga dapat menikmati layanan melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh di smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan di bengkel.

Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu untuk selanjutnya akan diobservasi oleh pihak Tekno Body Repair.

"Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan selalu memberikan kepuasan bagi konsumen Chery," ujar Ferdian Halim, Director Tekno Body Repair.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya