Aksi 411

Polda Turunkan Pasukan Basmalah dan Asmaul Husna, Antisipasi Ricuh Aksi 411

Polda Metro Jaya menurunkan pasukan basmalah dan asmaul husna guna antisipasi terjadinya kericuhan akibat aksi 411 di Patung kuda, Jakarta Pusat.

Featured-Image
Sejumlah Massa Lakukan Aksi Damai 411 (foto:apahabar.com/Bambang S)

apahabar. com, JAKARTA -Polda Metro Jaya menurunkan pasukan basmalah dan asmaul husna guna antisipasi terjadinya kericuhan akibat aksi 411 di Patung kuda, Jakarta Pusat pada Jumat (4/11).

"Bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara ku sekalian, bapak haji, ibu haji, para alim ulama, para ustaz sekalian kami ucapkan kembali selamat datang di area penyampaian pendapat di muka umum," kata salah satu pasukan Basmalah dan Asmaul Husna Polda Metro Jaya dilokasi aksi.

Pasukan bentukan Polda Metro Jaya itu juga turut mengajak massa aksi 411 untuk bersama melantunkan sholawat.

Mereka juga mengimbau untuk para partisipan demo untuk menjaga ketertiban dan tidak melakukan kerusuhan.

"Kami dari Polda Metro Jaya hadir di sini, hadir untuk menjaga dan mengawal kegiatan penyampaian pendapat di muka umum, kami mengimbau saudara-saudara ku sekalian, mari kita lakukan kegitan ini dengan tertib dan menjaga keamanan ketertiban," terangnya.

Baca Juga: Unjuk Rasa 411 Ratusan Orang 'Turun', Ini Daftar Jalan Alternatif

Diketahui aksi ini digelar oleh Sejumlah elemen massa termasuk organisasi Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan Aksi Bela Rakyat (Akbar) 411. 

Aksi itu bertujuan untuk menuntut Presiden Joko Widodo mundur. Tuntutan tersebut disuarakan karena sebelumnya beredar kabar terkait ijazah pendidikan Jokowi yang diduga palsu.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya