Sekeluarga Tewas Keracunan

Polisi Bongkar Makam Siti, Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Polda Metro Jaya melakukan pembongkaran makam Siti yang merupakan salah satu korban pembunuhan berantai oleh Wowon Cs

Featured-Image
Tiga liang lahat telah disiapkan keluarga korban pembunuhan berantai di pemakaman umum di Cianjur. (apahabar.com/Hasbi)

apahabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan pembongkaran makam Siti yang merupakan salah satu korban pembunuhan berantai oleh Wowon Cs.

Polisi membongkar makam Siti tersebut pada pagi ini, Selasa (24/1), di daerah Garut, Jawa Barat.

"Iya, pagi ini (makam Siti dibongkar) di Garut," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga kepada wartawan, Selasa (24/1).

Polisi menyebut pembongkaran makam tersebut dilakukan guna melakukan autopsi akan dilakukan oleh penyidik serta mendalami penyebab kematian korban Siti tersebut.

Baca Juga: Polisi Gandeng Tim Apsifor Dalami Kejiwaan Wowon Cs

"Untuk kepentingan autopsi," ujarnya.

Diketahui, Siti merupakan Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang menjadi salah satu korban yang dibunuh oleh tersangka Wowon Cs. Saat itu, Siti dijanjikan dengan modus bisa menjadi kaya secara instan.

Sebagai informasi, Pihak kepolisian masih terus mendalami kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Cs di Bekasi-Cianjur dan beberapa tempat lainnya.

Penyidikan tersebut dilakukan agar terus mendalami kemungkinan adanya korban lain dan tersangka baru dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Ada Anggota Keluarga Hilang Berkaitan Wowon Cs, Segera Lapor Polisi

"Untuk penambahan pelaku, korban, tadi saya sampaikan, penyidikan masih melakukan proses, ini belum selesai. baik secara teknis prosedur maupun scientific," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya