Hero META MLBB

Prediksi Hero Meta Mobile Legends Season 27 Saktinya Bikin OP

META adalah singkatan dari ‘Most Effective Tactics Available’, atau dengan kata lain Hero yang paling efektif digunakan di season yang berjalan hingga kini.

Featured-Image
Natan diyakini bakal jadi hero Meta di Mobile Legends Season 27 mendatang. Foto: Facebook/Mobile Legends Bang Bang

apahabar.com, JAKARTA – Penggila gim Mobile Legends, pasti paham dengan istilah Hero META dengan skill dan kelebihan yang berbeda-beda.

META adalah singkatan dari ‘Most Effective Tactics Available’, atau dengan kata lain Hero yang paling efektif digunakan di season yang sedang berjalan hingga kini.

Mobile Legends sendiri sudah memasuki season ke-26 beberapa waktu lalu. Seperti di musim-musim sebelumnya, ada beberapa hero yang mendapatkan Buff dan ada juga yang mendapatkan Nerf dari Moonton selaku Game Developer.

Baca Juga: Piala Presiden ESports MLBB Capai Puncaknya Hari ini, Rebellion Zion Calon Juara

Dibandingkan awal perilisannya, Mobile Legends kini mulai banyak mendapatkan peningkatan mulai dari grafik, hero dan juga berbagai even menarik.

Melahirkan hero-hero baru yang tidak kalah OP (Over Power) dari hero–hero sebelumnya adalah pekerjaan rumah bagi game developer setiap musimnya.

Maka dari itu, banyak player yang harus mempelajari dan menganalisis dari skill dan pasif atau kelebihan dari suatu hero untuk bisa dikuasai dan digunakan di land of dawn.

Baca Juga : Tutorial Menjadi Penguasa EXP Lane di Mobile Legends!

Kini, apahabar sudah merangkum dan menganalisa prediksi tentang hero yang sedang META di season 27 dan menjadi rebutan ketika sedang bermain di mode Rank atau Classic, berikut daftar heronya:

1. Natan

Natan merupakan salah satu hero MM yang memperoleh Buff di Patch Note 1.7.44. Hero ini memiliki damage yang sangat sakit dan dijamin OP.

Pada rincian update dari Moonton, Natan diharapkan menjadi hero Marksman dengan serangan cepat yang memberikan Magic Damage.

Hero ini sekarang diuntungkan dengan lebih banyak efek Equipment Magic dan Basic Attack.

Moonton turut memberikan pembaruan pada rekomendasi build-nya. Skill satu Natan memperoleh penyesuaian.

Bonus Damage: 180% Total Physical Attack + 120% Total Magic Power >>> 100% Total Physical Attack + 140% Total Magic Power.

Ultimate Natan mendapat peningkatan atau Buff dari Moonton. Reverse Clone akan memperoleh 70 persen efek Basic Attack dengan setiap Basic Attack yang sama seperti Natan.

HALAMAN
123
Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya