M4 Mobile Legends

Prediksi Juara M4 Mobile Legends World Championship, ONIC Esports Masuk?

Turnamen M4 World Championship sudah memasuki babak knockout. Berikut prediksi calon juara menurut pro player, caster dan analis.

Featured-Image
Prediksi juara turnamen M4 World Championship, bagaimana nasib ONIC Esports. (Foto: IG @onic.esports)

apahabar.com, JAKARTA - Turnamen M4 World Championship sudah memasuki babak knockout. Mulai dari pro player, analisis, sampai caster ikut memberikan prediksi calon juara di kompetisi tersebut.

Prediksi juara di M4 World Championship ini diungkap oleh KB, Donkey dan Lius Andre dalam video Empeshow terbaru yang diunggah Jonathan Liandi di channel YouTube pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Sebagai permulaan menurut KB, ONIC dan RRQ Hoshi akan berada di pada posisi ke-3 dan ke-4. Analis MPL itu menyebut bahwa ECHO Esports dan Falcon Esports akan menjadi dua tim yang berada di partai final.

Prediksi tersebut bukan tanpa dasar, ia mengaku membuat prediksi itu secara subjektif berdasarkan performa kedua tim itu pada fase grup.

Baca Juga: Kalahkan Falcon Esports 3-0, Onic Esports Jumpa Echo di M4 World Championship

Sebagai juara, KB menyebut bahwa tim Myanmar, Falcon Esports akan mengalahkan ECHO Esports dengan poin 4-3.

Sedangkan Donkey memiliki pendapat lain, ia meyakini bahwa ONIC Esports akan keluar sebagai juara M4 World Championship.

Sependapat dengan Donkey, Lius Andre juga menjagokan ONIC untuk menjadi juara di turnamen tersebut.

Tak hanya itu, Mirko atau nama lengkapnya adalah Frederick Handy Loho yang merupakan caster Mobile Legends juga ikut memberikan prediksinya.

Baca Juga: Onic Esports Takluk pada Laga Pembuka M4 World Championship

Menurut prediksinya untuk babak M4 World Championship Knockout, Mirko menempatkan ONIC Esports dan Falcon Esports sebagai grand finalis turnamen tersebut.

Meski begitu, hal itu cukup sulit karena saat ini Falcon Esports sudah jatuh ke lower bracket usai dikalahkan ONIC 3-0.

Prediksi ini tentu saja bisa berubah karena babak knockout stage yang biasanya penuh kejutan yang tidak disangka-sangka. 

Hal Itu merupakan salah satu esensi yang membuat menonton pertandingan jadi menyenangkan bukan?.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya