Gerakan Nusantara Bersatu

Presiden Jokowi Tiba di Stadion GBK Hadiri Nusantara Bersatu

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka menghadiri rangkaian kegiatan Nusantara Bersatu.

Featured-Image
Presiden Jokowi Hadiri Acara Nusantara. Foto:Antara

apahabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka menghadiri rangkaian kegiatan Nusantara Bersatu.

Dari pantauan di lokasi. Kepala negara tiba di Stadion GBK menggunakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Gubenrur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Sebelum masuk ke Stadion Utama GBK, Presiden Jokowi tampak terlebih dahulu berbincang-bincang dengan Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma'ruf selaku Ketua Panitia kegiatan Nusantara Bersatu.

Baca Juga: Pesan Jokowi Pilih Capres 2024: Sadar Atas Keberagaman Agama

Sebelumnya, Ketua Umum Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi (Barikade) 98 Benny Rhamdani mengatakan relawan pendukung Jokowi akan melaksanakan doa bersama dan penggalangan dana untuk korban bencana di Cianjur pada kegiatan Nusantara Bersatu.

Selain doa bersama untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Nusantara Bersatu juga menggelar kegiatan lain yakni tarian Nusantara Bersatu, risalah Nusantara hingga penampilan sejumlah publik figur tanah air. Seperti dilansir antara.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya