Pro Player Paling Loyal Kepada Timnya

Pro Player Esports Indonesia yang Paling Setia Membela Timnya

Pro Player ESports atau pemain game profesional kerap berganti tim. Tapi ada loh diantara mereka yang terus membela tim yang membesarkan namanya.

Featured-Image
Lemon RRQ (Instagram / @ikhsan_lemon)

apahabar.com, JAKARTA - Bagi Atlet esport, menekuni salah satu cabang atau game adalah sebuah kewajiban. Tapi bagaimana dengan kesetiaan terhadap tim, apakah perpindahan antar tim lumrah terjadi? Atau malah para pro player ini justru setia terhadap tim yang telah membesarkan namanya?.

Kali ini, tim apahabar akan membahas beberapa pro player senior yang sangat loyal membela tim yang telah mengharumkan namanya.

Lemon RRQ (Instagram / @ikhsan_lemon)
Lemon RRQ (Instagram / @ikhsan_lemon)

1. Lemon – RRQ Hoshi

Pemain bernama asli Ikhsan ini telah membela RRQ Hoshi sejak tahun 2017. Sebelum bernama RRQ, tim ini dulunya adalah Oxygen. Lalu di tahun 2017 RRQ Hoshi mengakuisisi tim itu dan Lemon adalah salah satu Roster pertamanya.

Dan Lemon jadi satu-satunya Roster original yang masih bertahan hingga saat ini.

Pemain yang memiliki 3 juta pengikut di instagram ini adalah panutan bagi para pemain muda di tim RRQ.

R7 - RRQ Hoshi (Instagram / @rrq_r7)
R7 - RRQ Hoshi (Instagram / @rrq_r7)

2. R7 – RRQ Hoshi

R7 atau Rivaldi Fatah adalah pro player yang membela RRQ Hoshi sejak 2019. R7 awalnya adalah pemain DOTA 2. Namun karena tim DOTA 2 RRQ dibubarkan, R7 langsung meneruskan karirnya menuju Mobile Legends.

Dan hingga kini Rivaldi masih membela RRQ Hoshi untuk game Mobile Legends.

Rekt - Evos Legends (Instagram / @gustiann.rekt)
Rekt - Evos Legends (Instagram / @gustiann.rekt)

3. Rekt – Evos Legends

Evos Legends pernah menjadi salah satu tim yang paling dikagumi berkat sosok pro player dengan nick name Rekt.
Gamer yang juga kapten tim Evos Legends ini merupakan pemain yang paling lama membela Evos. Rekt telah bergabung sejak 2018 silam.
Meski kini Rekt memiliki tim lain bernama WORLD, namun Rekt masih bertekad membantu Evos untuk tampil lebih baik di beberapa kompetisi yang diikutinya.

Zuxxy Luxxy BTR (Instagram / @zuxxy_luxxy)
Zuxxy Luxxy BTR (Instagram / @zuxxy_luxxy)

4. Zuxxy & Luxxy – Bigetron esport
Pertama kali Bigetron Esports mendarat di esports PUBG Mobile, mereka membentuk divisi ini pada tahun 2018 dan langsung merekrut saudara kembar dengan nickname Zuxxy dan Luxxy sebagai salah satu roster utama. Sejak saat itu, nama mereka langsung melesat pasca menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018.
Duet ini direkrut Bigetron (BTR) untuk menghadapi kompetisi PUBG Mobile pada tahun 2018. Dan sejak saat itu, kedua pro player ini menjelma jadi pemain yang ditakuti di PUBG. Mereka pernah menjuarai PUBG Mobile Indonesian National Championship tahun 2018 silam.

Maungzy - Alter Ego (Instagram / @maungzy)
Maungzy - Alter Ego (Instagram / @maungzy)

5. Maungzy – Alter Ego
Siapa tidak kenal Maungzy. Pro player yang bergabung dengan Alter Ego ini pernah membungkam tim-tim kuat seperti Evos dan RRQ pada kompetisi Mobile Legends.
Maungzy masih menjadi roster aktif dan merupakan roster original di tubuh Alter Ego.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya