Promo Suzuki

Promo Beli Mobil Suzuki Awal Tahun, Banjir Hadiah Emas hingga Motor

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan promo bertajuk 'Gemerlap Awal Tahun' di Januari untuk memberikan beragam keuntungan bagi konsumennya.

Featured-Image
Suzuki mengadakan promo “Gemerlap AwalTahun” hingga akhir Januari 2023. (Foto: dok. SIS)

apahabar.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan program bertajuk "Gemerlap Awal Tahun" selama Januari 2023 untuk memberikan beragam keuntungan bagi konsumennya.

Konsumen yang berencana melakukan pembelian mobil Suzuki, seperti All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up berkesempatan mendapat beragam macam hadiah.

"Suzuki berikan program penjualan yang menguntungkan bagi masyarakat agar segala aktivitas bersama keluarga hingga berniaga dapat berjalan lancar," ujar Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko, Jumat (20/1).

Ia juga menjelaskan calon konsumen yang melakukan transaksi selama bulan ini bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia hingga motor Suzuki.

Tak hanya itu, ada pula tambahan cashback Rp 3 Juta untuk XL7 dan cashback hingga Rp4 Juta apabila calon konsumen melakukan tukar tambah All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual melalui Auto Value.

Selain hadiah langsung, calon konsumen yang membeli All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Kemudian untuk model S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun. 

Promo ini tidak hanya ditujukan untuk mobil keluarga saja, tetapi juga ditujukan bagi para pelaku bisnis atau wirausahawan, yaitu model Suzuki New Carry Pick Up.

"Bagi calon konsumen yang tertarik dengan promo di Januari, berkunjung langsung ke diler Suzuki terdekat. Juga dapat sekaligus melakukan test drive untuk merasakan langsung sensasi berkendara," pungkasnya.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya