MU Vs Ronaldo

Putus Cinta! MU dan Ronaldo Akhirnya Berpisah

Manchester United dan Cristiano Ronaldo akhirnya resmi berpisah setelah hubungan keduanya sempat memanas karena pernyataan kontroversial Ronaldo kepada klub

Featured-Image
Ronaldo resmi berpisah dari Manchester United (Foto: Reuters)

apahabar.com, JAKARTA –Manchester United akhirnya resmi berpisah dengan mega bintangnya Cristiano Ronaldo setelah hubungan keduanya sempat memanas karena.

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Inggris, Manchester United yang mengumumkan kalau penyerang anyar mereka CR7 tidak akan berseragam Setan Merah lagi.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan sesegera mungkin,” tulis Manchester United di laman resmi klub, Rabu (23/11).

Lebih lanjut, dalam keterangan resminya, Setan Merah mengucapkan terima kasih kepada CR7 atas kontribusinya selama berseragam Manchester Merah.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tolak Kontrak Senilai Rp5,6 Triliun

“Klub berterima kasih padanya atas kontribusi yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” lanjut pernyataan MU.

Melalui siaran resmi klub, selanjutnya Setan Merah menegaskan para pemain akan tetap fokus untuk melanjutkan kompetisi bersama dengan sang pelatih Erik ten Hag.

“Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag, dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan,” tutup MU.

Di sisi lain, kapten timnas Portugal yang kini tengah fokus membela Selecao di Piala Dunia Qatar 2022 juga menegaskan telah mengakhiri kontraknya dengan Manchester United.

Baca Juga: Manchester United Copot Poster Cristiano Ronaldo dari Old Trafford

“Menyusul pembicaraan dengan Manchester United, kami telah sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal,” kata Cristiano Ronaldo dikutip dari BBC, Rabu (23/11).

Peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu mengatakan bahwa hal ini merupakan momentum yang tepat untuknya menemukan tantangan baru di luar Manchester United.

Tidak hanya itu, mantan pemain Real Madrid itu juga berharap Setan Merah tetap sukses di sisa kompetisi musim ini.

“Saya cinta Manchester United dan penggemarnya. Hal itu tidak akan berubah. Saya mengharapkan kesuksesan bagi tim ini di sisa musim dan masa depan,” pungkasnya.

Baca Juga: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Main Catur Bersama

Sebelum akhirnya resmi berpisah dengan Manchester United, Ronaldo melakukan wawancara dengan salah satu jurnalis Inggris, Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, CR7 melontarkan pernyataan kontroversial dan menyerang berbagai pihak di Manchester United.

Buntut dari pernyataan Ronaldo tersebut, hubungan dirinya dan Manchester United akhirnya memanas hingga Setan Merah sempat ingin memecat Ronaldo dari Old Trafford.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya