pilpres 2024

Relawan Soal Kode Jokowi Pemimpin Berambut Putih: Saya Tidak Ge-er Itu Buat Ganjar

Ketua Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer menanggapi santai ihwal pidato Presiden Joko Widodo yang menyebut pemimpin berambut putih.

Featured-Image
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kegiatan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, (26/11/2022). (Foto: Antara)

apahabar.com, JAKARTA - Ketua Relawan Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer menanggapi santai ihwal pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut pemimpin berambut putih sebagai orang yang sangat memikirkan rakyat.

"Ya memang kan orang mengidentikkannya dengan Mas Ganjar. Tapi kan kalau seandainya mau jujur, saya sebagai kubu Pak Ganjar saja gak mau terlalu gede rasa apa yang disampaikan oleh pak Presiden," katanya saat dikonfirmasi apahabar.com, Minggu (27/11).

Baca Juga: Heboh Soal Pemimpin Berambut Putih, Ganjar Unggah Foto Rambut Hitam

Immanuel menilai ungkapan Jokowi mengenai figur berambut putih tidak terlepas dari kebiasaan Jokowi yang sering membuat senang kepada siapa pun.

Adapun figur berambut putih yang dimaksud Jokowi, kata Ebenezer tidak hanya merujuk kepada Ganjar  Pranowo saja, melainkan ada Prabowo Prabowo, Megawati Soekarnoputri, Basuki Hadimuljono selaku Menteri PUPR.

"Karena kalau mau ditanya, berapa tokoh yang dimaksud pak Presiden itu, orangnya rambutnya sudah beruban semua, mukanya berkerut, kalau ditanya soal mukanya yang cling, ya bukan pak Ganjar," paparnya.

Baca Juga: Pengesahan RKUHP Dianggap Terburu-Buru, YLBHI: Prosesnya Ugal-Ugalan!

Sebelumnya, seperti diketahui Presiden Jokowi menyebut sosok yang memikirkan rakyat di antaranya adalah kelihatan dari penampilan. Satu di antaranya berambut putih. Hal itu diungkapkan di depan ribuan relawan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (26/11).

"Dari penampilan kelihatan, banyak kerutan karena mikirin rakyat, ada yang rambutnya putih semua, ada itu. Kalau wajah cling dan tak ada kerutan di wajah hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua, ini mikirin rakyat," kata Jokowi.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya