konser virtual

Rengkuh Kenangan dan Perjuangan, Aurora Kemas Konser Bertajuk ‘Sky Children of The Light’

Studio game thatgamecompany tengah menyiapkan sebuah konser bertajuk  "Sky: Childern of the Light" yang akan dibawakan oleh penyanyi asal Norwegia, Aurora.

Featured-Image
Tampilan konser virtual dan game Sky Children of the Light. Foto: ANTARA.

apahabar.com, JAKARTA - Studio game thatgamecompany tengah menyiapkan sebuah konser bertajuk  "Sky: Childern of the Light" yang akan dibawakan oleh penyanyi asal Norwegia, Aurora.

Dengan ditopang penuh oleh mesin game milik sendiri, konser ini berkomitmen melahirkan tampilan revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain bersama di layar yang sama untuk merasakan pengalaman emosional bersama.

Dikutip dari keterangan resmi, Rabu (30/11), konser tersebut digelar 9 Desember mendatang tepatnya pukul 11.30 WIB dan akan diawali dengan 45 menit hiburan spesial untuk penggemar, kemudian dirangkaikan dengan penganugerahan 'The Game Award'

Selama konser, peserta dapat menjelajahi musik yang unik yang terhubung dengan Aurora, musik, dan orang lain di seluruh dunia. Aurora sendiri akan membawakan lagu-lagu populernya seperti “Exhale, Inhale,” “Runaway,” “All is Soft,” “Warrior,” “The Seed,” dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, para penggemar pun nantinya diminta untuk datang lebih awal ke tempat in-game event agar dapat mencoba berbagai fitur baru yang dirancang untuk mendulang pengalaman seru.

Konser ini merupakan babak penutup dari Season of AURORA dalam Sky: Children of the Light. Di babak ini juga, para pemain bisa menemukan sekaligus merasakan karakter, cerita, pencarian, item bertema, dan banyak lagi sisi yang menampilkan musik Aurora.

Di lain sisi, tujuan dari penjelajahan ini diharapkan menjadi babak istimewa bagi pemain, di mana melalui kisah yang diterjemahkan ke dalam musik, dapat pula menemukan kenangan dengan spirit perjuangan.

Konser virtual perdana dan bersifat lintas batas ini terbuka untuk umum secara gratis.

Info lebih lanjut bisa disimak melalui kanal media sosial resmi @thatskygameid di YouTube, Instagram, TikTok, @SkyChildrenoftheLightID di Facebook, dan bergabung dengan komunitas Discord untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dari Sky: Children of the Light.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya