liga 1

Terus Tambah Amunisi, Persija Resmi Gaet Aji Kusuma

Persija Jakarta secara resmi menggaet Aji Kusuma dari Persiba untuk menambah amunisi jelang putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023

Featured-Image
Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan terbarunya Aji Kusuma dari Persiba (Foto: dok. Persija)

apahabar, JAKARTA - Persija Jakarta Kembali menambah daftar pemain baru di bursa transfer bulan Januari, setelah resmi meninang Aji Kusuma dengan kontrak selama satu tahun.

Penyerang berusia 23 tahun itu resmi dikenalkan oleh tim Macan Kemayoran, pada hari Kamis (12/1) akun Instagram resmi klub.

Sebelum pindah ke Persija, Aji sempat membela klub PS TNI, Bali United hingga Borneo FC, sebelum berkelana di klub Liga 2 bersama Persika Karawang dan Persiba Balikpapan pada tahun 2019.

Penyerang yang memiliki postur tinggi 176 cm ini juga pernah membela timnas Indonesia U-19 pada tahun 2018, dan mencetak gol ke gawanga tim nasional Jepang U-19.

Baca Juga: KP-KBP Belum Tetap, Bakal Calon Exco PSSI akan Ditangani Kesekjenan

Di klub terakhirnya, Persiba Balikpapan, Aji mencatat 306 menit pertandingan dengan koleksi enam gol dan satu assist.

Dalam wawancara dengan Persija, Aji mengatakan bahwa ia sangat antusias bergabung dengan tim Persija Jakarta. Ia berharap perpindahannya ke Persija dapat menaikkan karir sepak bola, sekaligus memberi kontribusi untuk mendulang prestasi tim Macan Kemayoran.

“Pasti sangat senang bisa bergabung Bersama Persija. Sebagai pemain bisa bermain di kasta tertinggi Indonesia menjadi sebuah impian semua pemain.alagi bisa bermain untuk Persija adalah sebuah kebanggaan untuk saya,” ucap Aji dikutip dari laman resmi klub.

Di kesempatan yang sama Aji juga mengatakan bahwa dirinya akan memberikan bukti sebagai pemain berkualitas, dan memanfaatkan kesempatan baru yang ia dapatkan di Persija.

Baca Juga: Satria Muda Pertamina Siap Pertahankan Gelar Juara di IBL 2023

“Target pribadi saya sekarang adalah membuktikan diri saya sendiri terlebih dahulu dan yang pasti harus memanfaatkan setiap kesempatan yang dating,” tambah Aji.

Selanjutnya, Persija Jakarta akan kembali melanjutkan putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 yang akan mulai digelar pada 14 Januari mendatang.

Memulai putaran kedua Liga 1, Tim Macan Kemayoran akan melawan sang juara bertahan Bali United pada 15 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Tim besutan Thomas Doll itu saat ini sedang bertengger diurutan kelima klasemen Liga 1 dengan perolehan 32 poin. Persija turun satu tingkat usai ditaklukan Persib di pertandingan sebelumnya.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya