Pernikahan Anak Presiden

Wapres Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina: Bagian dari Keluarga

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyatakan akan menghadiri pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dengan calon istri Erina Gudono

Featured-Image
Rapat persiapan pernikahan anak bungsunya, Kaesang Pengarep. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyatakan akan menghadiri pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dengan calon istri Erina Gudono, dan menganggap keluarga Jokowi sebagai bagian keluarganya sendiri.

“Saya insya Allah datang, apalagi itu anak Presiden dan saya sebagai Wakil Presiden, sehingga merupakan bagian dari keluarga saya sendiri. Insya Allah saya datang,” kata Wapres kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Terkait keterlibatan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju dalam susunan kepanitiaan pernikahan Kaesang-Erina, Wapres menilai hal itu biasa karena para menteri termasuk juga orang dekat keluarga Joko Widodo.

Dia meyakini keterlibatan para menteri sebagai panitia tidak mengganggu kerja sebagai menteri.

“Soal kepanitiaan itu kan kembali lagi soal orang-orang dekat, biasanya begitu. Siapa yang dekat atau berada di lingkungannya maka akan menjadi panitia, dan kalaupun ada pejabat ya itu saya harap tidak mengganggu kinerja. Ya saya harap itu saja,” jelas Wapres.

Kaesang dan Erina dijadwalkan melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022. Sementara tasyakuran pernikahan akan berlangsung pada Minggu, 11 Desember 2022 di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina tidak dilaksanakan di Graha Saba Buana, Solo, yang dulu menjadi tempat resepsi pernikahan dua kakak Kaesang, dan merupakan gedung milik keluarga Jokowi, karena gedung itu sudah disewa oleh masyarakat pada hari yang sama. Seperti dilansir antara.

Jokowi menegaskan tidak ingin mengganggu masyarakat yang telah lebih dulu menyewa gedung itu.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya